Tiket PERSIB vs Arema FC Sudah Bisa Dibeli, Tapi Aremania Dilarang Hadir! Kenapa?

Tiket PERSIB vs Arema FC Sudah Bisa Dibeli, Tapi Aremania Dilarang Hadir! Kenapa?

Tiket PERSIB vs Arema FC Sudah Bisa Dibeli, Tapi Aremania Dilarang Hadir! Kenapa?-foto edited by [email protected]

RADARKUNINGAN.COM - Pertandingan panas antara PERSIB Bandung dan Arema FC dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2024/2025 akan segera digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

PERSIB terus menunjukkan komitmen kuat untuk menegakkan regulasi yang telah ditetapkan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), terutama terkait larangan kehadiran suporter tim tamu.

Penjualan Tiket Melalui PERSIB Apps: Tanpa Suporter Arema FC

Penjualan tiket untuk laga antara PERSIB dan Arema FC telah dibuka melalui platform PERSIB Apps.

Namun, sesuai regulasi Liga 1 2024/2025, tiket ini tidak diperuntukkan bagi suporter tim tamu, dalam hal ini Aremania, sebutan untuk pendukung Arema FC.

BACA JUGA:Usai Tuai Banyak Prestasi Gemilang di Timnas, Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Liga Inggris?

Aturan ini tercantum dalam pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023, yang secara tegas melarang kehadiran suporter tamu dalam laga tertentu.

Diskon Khusus untuk Pemegang Passport Planet PERSIB dan MemberSIB

Meskipun ada larangan bagi suporter tamu, PERSIB tetap memberikan berbagai keuntungan bagi pendukung setianya. Pemegang Passport Planet PERSIB dapat menikmati potongan harga hingga 20% untuk berbagai kategori tiket.

Misalnya, tiket VIP Utama yang normalnya dijual seharga Rp500.000 dapat dibeli dengan harga Rp400.000. Selain itu, anggota MemberSIB Biru dan Putih juga mendapatkan diskon masing-masing 10% dan 5%.

Komitmen PERSIB dalam Menegakkan Regulasi

Vice President of Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menegaskan bahwa PERSIB akan sepenuhnya mematuhi aturan yang diberlakukan oleh PSSI dan PT LIB.

BACA JUGA:Bojan Hodak Kecewa Persib Bandung Gagal Menang Lawan Dewa United, Tyronne del Pino Justru Dapat Pujian 

"Kami akan terus mengikuti aturan yang diberlakukan oleh PSSI dan PT LIB sebagai operator kompetisi. Menjelang pertandingan antara PERSIB menghadapi Arema FC, kami meminta suporter tim tamu untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Si Jalak Harupat," ujar Andang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: