Pilihan Skincare Mengandung Vitamin E, Mampu Menyamarkan Kerutan Kulit Wajah

Pilihan Skincare Mengandung Vitamin E, Mampu Menyamarkan Kerutan Kulit Wajah

Dengan kandungan vitamin E alami 300 IU, face mist tersebut diklaim mampu menjaga kesehatan kulitmu dari dalam.--Yulia - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - Skincare dengan kandungan vitamin E, merupakan salah satu jenis vitamin yang dikenal baik untuk kesehatan kulit.

Tidak heran bila vitamin ini kerap diproduksi dalam bentuk suplemen kecantikan untuk membantu merawat kesehatan kulit dari dalam.

Meski begitu, kamu dapat menjumpai vitamin E dalam beberapa produk skincare, mulai dari face wash, moisturizer, hingga face mist.

Selain berfungsi untuk mengatasi kulit kering, vitamin E juga dapat membantu menyamarkan kerutan dan menutrisi kulit wajah..

BACA JUGA:PDIP Restui Pasangan Ridho-Kamdan, Siap Bertarung di Pilkada Kuningan 2024

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare mengandung vitamin E, yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing. Apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

Mendengar nama brand yang satu ini, kamu sudah pasti paham kalau produk-produk keluarannya memiliki kandungan vitamin E.

Salah satunya adalah Natur-E Active Beauty Face Mist.Natur-E Active Beauty Face Mist memiliki manfaat untuk menyegarkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari paparan polusi dan sinar matahari.

Dengan kandungan vitamin E alami 300 IU, face mist tersebut diklaim mampu menjaga kesehatan kulitmu dari dalam.

BACA JUGA:Terkendala Jumlah Siswa, Perbaikan SDN Singkup Tertunda

Face mist ini sangat cocok digunakan setiap hari, terlebih saat cuaca panas atau ketika kulit terasa kering, lelah, dan membutuhkan kesegaran.

Dikemas dalam botol plastik bening, Natur-E Active Beauty Face Mist dapat kamu miliki dengan harga Rp43 ribuan untuk isi 95 ml.

Hydrating toner dari N’Pure ini diformulasikan khusus untuk masalah penuaan dini.

Gak hanya mengandung ekstrak bunga marigold, produk tersebut juga memiliki 8X Essential Vitamins. Salah satunya adalah vitamin E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com