Dukung Penurunan Angka Stunting, Ini Program KKM UMC di Desa Leuwidingding

Dukung Penurunan Angka Stunting, Ini Program KKM UMC di Desa Leuwidingding

Dukung Penurunan Stunting, Ini yang dilakukan KKM UMCirebon di Desa Leuwidingding!-Nurhalizah-instagram @halisinasi

Dalam upaya penurunan angka stunting masih banyak tantangan yang harus dihadapi, beberapa diantaranya adalah kurangnya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya gizi, keterbatasan akses terhadap makanan bergizi, dan kurangnya sumber daya. 

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

Untuk mengatasi hal tersebut, diperlukan sinergi antara pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakatnya sendiri.

Kegiatan KKM UMCirebon di Desa Leuwidingding, Kecamatan Lemahabang merupakan contoh nyata bagaimana perguruan tinggi dapat berkontribusi dalam upaya penurunan angka stunting. Melalui berbagai program yang inovatif, mahasiswa dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi dan mendorong perubahan perilaku.

Namun, upaya penurunan stunting tidak dapat dilakukan secara instan. dibutuhkan komitmen jangka panjang dari semua pihak untuk mencapai tujuan tersebut. 

Dengan kerjasama yang baik, kita yakin bahwa masalah stunting di Indonesia dapat diatasi dan generasi yang akan datang dapat tumbuh sehat dan cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: