Diduga Gantung Diri, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Kontrakan

Diduga Gantung Diri, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Kontrakan

TKP Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Kontrakan-Andre Mahardika-Radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM  - Warga lingkungan Manis RT 05 RW 02 Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, digegerkan penemuan seorang perempuan diduga gantung diri di kontrakannya, Jum'at, 06 September 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, perempuan berinisial "D", merupakan seorang Ibu dua anak berusia 25 tahun asal Kecamatan Kadugede yang menghuni kontrakan sejak 3 bulan terakhir bersama 2 anaknya yang masih balita.

Tetangga korban, Asep mengatakan, penemuan mayat dimaksud diketahui oleh kedua anaknya.

Mengetahui ibunya tergantung tak bernyawa di pintu kamar mandi, keduanya keluar rumah mengabarkan ke tetangga dengan terisak Isak.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah 4-0 dari Arab Saudi, Prediksi Hasil Pertandingan Media Asal Inggris

Mendapat kabar itu, masyarakat sekitar langsung mengecek kebenaran apa yang dilaporkan 2 anak D untuk memastikan kebenarannya.

Setelah di cek, benar saja, D ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi, meskipun posisi kaki menempel ke lantai.

"Anak korban sendiri masih berusia sekitar 3 dan 5 tahun. Anak korban menangis dan laporan ke tetangga dengan terisak-isak. Saat dicek, korban sudah dalam keadaan tergantung di pintu kamar mandi," ungkap Asep.

Menurutnya, tidak ada yang menyangka, sosok D meninggal dengan cara tak wajar. Padahal, tetangga sekitar kontrakan tidak mendengar pernah ada keributan apapun yang terdengar beberapa hari sebelumnya.

BACA JUGA:3 Bakal Paslon Pilkada Kuningan Belum memenuhi Syarat Administrasi, KPU Beri Batas Waktu

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Namun, sekitar TKP sudah dipasang garis polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: