Indonesia vs Australia, STY Soroti Pengaruh Sepakbola Inggris di Kubu Lawan

Indonesia vs Australia, STY Soroti Pengaruh Sepakbola Inggris di Kubu Lawan

Shin Tae-yong Soroti Transformasi Australia, Lawan Timnas Indonesia, dan Pengaruh Sepak Bola Inggris-pssi.org - tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Jadwal Indonesia vs Australia, Nilai Pasar Skuad Terpaut Jauh, Sektor Ini yang Paling Mahal

"Namun sekarang, mereka telah meningkatkan keterampilan mereka, sehingga sepak bola mereka semakin baik, baik dari segi fisik maupun teknik. Penilaian saya terhadap mereka saat ini sangat positif," tambahnya.

Meskipun Australia saat ini menempati peringkat 24 dunia, jauh di atas Timnas Indonesia yang berada di peringkat 133 menurut ranking FIFA yang dirilis pada Juli 2024, Timnas Indonesia tetap menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi.

Hal ini terutama setelah mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Arab Saudi dengan skor 1-1 pada matchday pertama yang berlangsung Jumat, 6 September 2024 lalu.

Hasil tersebut membuat skuad Garuda, yang dilatih oleh STY, untuk sementara berada di peringkat keempat Grup C, mengungguli Australia dan China.

BACA JUGA:Harga Rp2 Jutaan, Sudah Mendapatkan HP Samsung dengan Fitur Canggih Terbaru, Inilah Rekomendasinya!

Sementara itu, Australia, yang dilatih oleh Graham Arnold, harus menerima kekalahan di kandang sendiri oleh Bahrain dengan skor 0-1.

Hal ini tentu menambah tekanan bagi Australia dalam menghadapi laga berikutnya melawan Timnas Indonesia, yang akan berusaha keras untuk meraih poin penuh di depan pendukung Skuad Garuda di Stadion GBK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: