Ditahan Imbang Dewa United, Gelandang Persija Jakarta Ungkap Kekecewaannya, Begini Katanya

Ditahan Imbang Dewa United, Gelandang Persija Jakarta Ungkap Kekecewaannya, Begini Katanya

Ditahan Imbang Dewa United, Gelandang Persija Jakarta Ungkap Kekecewaannya, Begini Katanya-persija.id - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Persija Jakarta meraih hasil imbang ketika kedatangan tamunya Dewa United. Gelandang Hanif Sjahbandi, mengungkapkan kekecewaanya.

Pertandingan tersebut berlangsung dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Senin 16 September 2024, kemarin malam.

Persija Jakarta, yang dijuluki Macan Kemayoran, bermain di kandang sendiri dan diharapkan bisa meraih kemenangan atas Dewa United.

Dengan dukungan penuh dari para penggemar, Riko Simanjuntak dan rekan-rekannya diharapkan tampil maksimal.

BACA JUGA:Imbas Kisruh di PON Aceh-Sumut 2024, PSSI Bakal Turunkan Wasit Liga 1 dan Liga 2, Ada Apa?

Namun, kenyataan berbicara lain. Persija hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim tamu yang diasuh oleh Jan Olde Riekerink.

Hasil ini membuat Persija tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan total 8 poin, sementara Dewa United mengumpulkan 6 poin dan berada di posisi kedelapan.

Hanif Sjahbandi mengungkapkan rasa kecewanya atas hasil tersebut. "Bagi saya pribadi dan teman-teman, hasil ini sangat mengecewakan.

Imbang di kandang sendiri sama saja dengan kalah," ujarnya, dikutip dari laman resmi klub. "Ini bukan hasil yang bisa kami terima dengan lapang dada."

BACA JUGA:Media Korea Bocorkan Rencana Besar STY untuk Timnas Indonesia, Ternyata Sudah Lama Dipersiapkan

Ia juga menyoroti bahwa timnya masih memiliki banyak kekurangan, terutama dalam penyelesaian akhir.

Meskipun Persija berhasil menciptakan sejumlah peluang, mereka tetap gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Hanif memastikan bahwa timnya akan berusaha memperbaiki kekurangan tersebut, terutama karena mereka akan menghadapi laga berat di pekan berikutnya.

Pada pekan keenam, Persija akan bertemu rival berat mereka, Persib Bandung, dalam laga yang disebut sebagai El Clasico versi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: