Pelatih FC Twente Bicara Blak-blakan Tentang Kualitas Thom Haye, Begini Katanya

Pelatih FC Twente Bicara Blak-blakan Tentang Kualitas Thom Haye, Begini Katanya

Pelatih FC Twente Bicara Blak-blakan Tentang Kualitas Thom Haye, Begini Katanya-instagram.com/thomhaye - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Joseph Oosting, pelatih FC Twente yang juga merupakan pelatih Mees Hilgers, memberikan perhatian khusus terhadap Thom Haye, gelandang Timnas Indonesia yang saat ini bermain untuk Almere City.

Kedua pemain ini akan bertemu dalam pertandingan Eredivisie Belanda pekan keenam di Stadion Yanmar, Minggu (22/9/2024).

Duel ini menarik karena Hilgers dan Haye, yang sama-sama memiliki darah Indonesia, bisa bertemu di lapangan sebelum bersatu di Timnas Indonesia untuk pertandingan melawan Bahrain dan China pada Oktober nanti.

Persiapan Menuju Eropa

Jelang pertandingan tersebut, Joseph Oosting menekankan pentingnya meraih kemenangan agar Twente bisa mengamankan tiket ke kompetisi Eropa.

BACA JUGA:Peringkat FIFA Timnas Indonesia Naik, Ketua Umum PSSI Belum Puas, Ini Target Aslinya

Saat ini, Twente berada di posisi keenam klasemen sementara Eredivisie dengan delapan poin, dan berpeluang masuk ke empat besar.

"Kami ingin kembali berperan penting di liga dan akhirnya bisa bermain di Eropa lagi," kata Oosting dalam wawancara dengan laman resmi FC Twente pada Sabtu (21/9/2024).

Meski Almere City belum menunjukkan performa impresif di awal musim, Oosting menilai mereka tetap sebagai tim yang tangguh.

Almere City saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara, hanya dengan dua hasil imbang dari beberapa pertandingan awal.

BACA JUGA:Mengejutkan! Graham Arnold Mundur dari Timnas Australia Setelah Ditahan Imbang Indonesia, Begini Katanya

Namun, menurut Oosting, Almere mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan dalam dua laga terakhir.

"Almere City memulai musim dengan sulit, namun mereka telah bangkit dalam beberapa pertandingan terakhir. Saya pikir mereka adalah tim yang keras kepala dan tangguh tahun ini," ujar Oosting.

Kualitas Thom Haye yang Jadi Sorotan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: