Mauro Zijlstra Beri Sinyal Proses Naturalisasi, Semakin Dekat Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Mauro Zijlstra Beri Sinyal Proses Naturalisasi, Semakin Dekat Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Mauro Zijlstra Beri Sinyal Proses Naturalisasi, Semakin Dekat Bergabung dengan Timnas Indonesia?-instagram.com/maurozijlstra kolase - tangkapan layar-radarkuningan.id

RADARKUNINGAN - Timnas Indonesia terus memperkuat skuad dengan hadirnya pemain naturalisasi, dan salah satu nama yang mencuri perhatian adalah Mauro Zijlstra.

Pemain muda berdarah Indonesia-Belanda ini semakin dekat untuk bergabung dengan Tim Garuda, melengkapi daftar pemain naturalisasi setelah suksesnya proses untuk Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mauro, yang saat ini bermain sebagai penyerang di Volendam U-21, Belanda, telah menyatakan tekadnya untuk membela Timnas Indonesia.

Kehadirannya diharapkan mampu menambah daya gedor tim yang tengah berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Darah Indonesia dari Sang Ayah

Dalam sebuah wawancara dengan seorang pemain persis solo sekaligus YouTuber, Yussa Nugraha, Mauro mengungkapkan kebanggaannya atas darah Indonesia yang mengalir di tubuhnya.

Keluarga dari pihak ayahnya, yang berasal dari Bandung, Jawa Barat, sangat mendukung langkahnya untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

"Paman-paman saya dari pihak ayah juga setengah Indonesia. Mereka sangat bersemangat ketika tahu saya akan menjalani proses naturalisasi," ujar Mauro Zijlstra.

Optimisme Naturalisasi

Meski belum ada kepastian waktu terkait naturalisasinya, Mauro sudah melakukan komunikasi dengan PSSI.

BACA JUGA:Waduh! Proses Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ditunda, Ini Alasannya

Ia sangat optimistis bahwa proses tersebut akan segera berjalan, dan dirinya tidak sabar untuk segera membela Timnas Indonesia.

"Saya belum tahu kapan tepatnya, tapi rasanya proses ini akan segera terjadi. Saya sangat menantikan kesempatan ini," kata Mauro dengan antusias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: