Sosialisasikan Operasi Zebra Lodaya 2024, Satlantas Polres Kuningan Bagikan Helm dan Bingkisan

Sosialisasikan Operasi Zebra Lodaya 2024, Satlantas Polres Kuningan Bagikan Helm dan Bingkisan

Satuan Lalulintas Polres Kuningan menggelar sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2024 di Citamba, Kuningan, Selasa siang 15 Oktober 2024. (Agus Sugiarto)--

RADARKUNINGAN.COM - Cara unik dilakukan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kuningan dalam upaya menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Yakni dengan menghadirkan maskot polisi bernama Si Linggar, pemasangan stiker di kendaraan roda empat, pemberian helm serta bingkisan  dalam giat Operasi Zebra Lodaya 2024, Selasa siang 15 Oktober 2024.

Bertempat di kawasan jembatan Citamba, Si Linggar yang beseragam Polantas itu menampilkan gaya khasnya di hadapan para pengguna jalan yang melintas.

Sementara Anggota Satlantas Polres Kuningan lainnya menemui para pengendara motor dan pengemudi mobil untuk membagikan bingkisan, stiker dan melakukan edukasi perihal tertib dan kelancaran berkendara di jalan raya. 

BACA JUGA:Ratusan Ojol Kota Bekasi Deklarasi Dukungan ke Pasangan ASIH

BACA JUGA:Kampanye Bareng di Indramayu, Lucky Hakim dan Ilham Habibie Tegaskan Komitmen Bangun Wilayah Industri

BACA JUGA:Peduli Rumah untuk Anak Muda, Ahmad Syaikhu Ingin Optimalkan Bank BJB

Aksi para polisi ini tentu saja menarik perhatian para pengguna jalan yang sengaja berhenti. Apalagi mereka nampak ramah-ramah ketika memberikan edukasi kepada pengguna jalan.

Malahan Kasatlantas, KBO Lantas dan Kanit Gakkum tak sungkan membagikan bingkisan langaung kepada pengendara motor dan mobil 

Tampak Kasatlantas Polres Kuningan, AKP Sigit Suhartanto juga turut menyampaikan pesan tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Kasatlantaa juga ikut turun menyapa warga yang sengaja diberhentikan untuk diberikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi aturan lalulintas.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Minta Restu Komunitas Penggemar Wayang se-Jabodetabek, Berharap Terpilih jadi Gubernur Jabar 202

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Depok Dukung ASIH di Pilgub Jabar 2024

BACA JUGA:Pelatih China Terancam Jadi Korban Shin Tae Yong Usai Lawan Timnas Simak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: