Eksistensi Trah Maldini yang Berlanjut Bersama Timnas Italia Simak

Eksistensi Trah Maldini yang Berlanjut Bersama Timnas Italia Simak

Daniel Maldini, penerus trah maldini ke 3-Ist-tangkapan layar Ig @daniel maldini

BACA JUGA:Untuk kelancaran Pilkada, KPU Kuningan Siapkan Surat Suara tambahan

Performanya di AC Monza stabil sehingga mendapatkan panggilan perdana dari Timnas Italia pada FIFA Matchday Oktober ini.Debut Daniel di Timnas Italia bak penantian panjang.

Akhirnya, setelah 22 tahun menanti, trah keluarga Maldini berseragam Gli Azzurri berlanjut dengan tampilnya Daniel.

Ia debut ketika Timnas Italia melawan Israel. Gelandang berusia 23 tahun ini masuk sebagai pemain pengganti dan membantu tim meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Setelah laga, Maldini mengungkapkan rasa senangnya bisa debut bersama Timnas Italia. Ini menjadi kebanggaan tersendiri baginya, tekhusus bagi keluarga Maldini.

BACA JUGA:Desa di Lereng Ciremai Ini Tapal Batas Kuningan dan Majalengka, Dulu Pusat Ajaran Dangiang Kuning

Tak hanya itu, debutnya ini juga disaksikan langsung oleh sang ayah, Paolo Maldini. "Itu adalah perasaan yang kuat dan positif. Aku sangat senang bisa masuk sebagai pemain pengganti dan pertandingan berjalan dengan baik.

Permainan selalu terkendali hingga gol mereka, dan kemudian kami langsung merespons dengan baik. Aku senang orangtuaku ada di sini untuk menonton.

Aku akan berbicara dengan mereka ketika aku tiba di rumah," kata Daniel Maldini dikutip dari situs resmi UEFA.Sebagai keluarga pesepak bola, trah Maldini punya rekam jejak tersendiri di sepak bola Italia.

Cesare dan Paolo telah mengukir kesuksesan pada masa lampau. Kini, Daniel bertugas melanjutkan tradisi untuk menjadi pemain sukses seperti sang ayah dan sang kakek.

BACA JUGA:Uniknya Punjung Buncak, Tempat Pemujaan di Desa Tertinggi di Lereng Gunung Ciremai

Dengan usia yang masih muda, ada banyak ruang baginya untuk berkembang. Menarik menanti kariernya bersama Timnas Italia dan klub yang dibelanya. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com