AirAsia Gelar Promo Tiket ke China Harga Mulai Rp1 Jutaan, Simak!

AirAsia Gelar Promo Tiket ke China Harga Mulai Rp1 Jutaan, Simak!

Maskapai Penerbangan AirAsia menawarkan tiket promo ke China untuk liburan akhir tahun.-AirAsia Newsroom-

RADARKUNINGAN.COM - Promo digelar oleh Maskapai AirAsia untuk menyambut musim liburan akhir tahun. Salah satunya menawarkan tiket liburan ke China dengan harga cukup terjangkau.

Maskapai penerbangan AirAsia penawaran spesial bagi wisatawan yang ingin berlibur ke destinasi populer di China dengan harga mulai Rp1 jutaan.

Dalam promo terbaru ini, wisatawan dapat menjelajahi tempat-tempat eksotis seperti Guangzhou, Taiwan, dan Macao dengan pilihan penerbangan direct flight dan Fly Thru yang fleksibel.

Dengan 19 kota yang bisa dijangkau, termasuk destinasi-destinasi besar seperti Beijing dan Shanghai, AirAsia memastikan bahwa setiap perjalanan akan lebih hemat dan praktis.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine mengatakan, penawaran ini dirancang untuk memudahkan wisatawan menikmati destinasi-destinasi menarik dengan biaya lebih hemat.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo Apresiasi Prestasi Juara Dunia Aldi Satya Mahendra

"Promo ini memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk merencanakan liburan sesuai kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Mulai dari destinasi favorit hingga lokasi yang lebih eksotis, AirAsia memastikan pengalaman terbang yang nyaman dan terjangkau bagi semua kalangan," kata Veranita, Jumat (25/10/2024).

Veranita mengatakan, komitmen AirAsia untuk terus memperluas jaringan penerbangan dan memberikan pelayanan terbaik.

"Kami berharap, dengan promo ini, dapat mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi antarnegara, baik untuk perjalanan liburan maupun bisnis,” kata dia.

BACA JUGA:Pemain Abroad Berpotensi Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2024 Mendatang, Siapa Saja?

Bagi wisatawan yang mencari penerbangan langsung, AirAsia menawarkan rute Jakarta-Hong Kong (CGK-HKG) dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan.

Hong Kong, dengan gemerlap budayanya dan pusat kuliner serta belanja internasional, menjadi salah satu destinasi unggulan bagi wisatawan Indonesia.

AirAsia juga menyediakan opsi Fly Thru melalui Kuala Lumpur, Bangkok, atau Kota Kinabalu, memungkinkan wisatawan untuk menjelajah kota-kota besar, seperti Beijing, Shanghai, Chengdu, dan Macao dengan harga mulai dari Rp2,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com