Spek Gahar! Ini Dia 3 Tablet Android Untuk Pekerja Kantoran, Body Ramping di Banding Leptop dan Mudah Dibawa

Selasa 16-07-2024,18:59 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Nah, jika anda membeli pada official store Huawei maka terdapat hadiah menarik hingga senilai Rp. 3,8 juta seperti keyboard, m-pencil, mouse, dan freebuds SE selama persediaan masih ada. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Android Di Bawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Kerja

3. Xiaomi Pad 6

Memiliki moto 'built for work. designed for ease', yang memberikan sinyal bahawa xiomi memang menciptakan produk ini didesain untuk kebutuhan bekerja. Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci sehingga sangat nyaman jika digunakan saat menonton video.

Memiliki batrai 8840mAh sehingga mampu menyala hingga 16 jam saat penggunaan, pada prosesor yang tangguh ini ada snapdragon 870 dan kapasitas memori 8/256 sehingga bisa diandalkan dalam pekerjaan kantor yang bisa dilakukan dileptop.

Terdapat harga pasarannya sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) namun belum termasuk smart keybordnya yang dijual terpisah, jika dibeli memiliki harga sekitar Rp. 999.000 pada official store xiaomi.

Itulah beberapa rekomendasi tablet android yang cocok untuk bekerja karena prosesor yang mempuni dan tidak kalah dengan leptop, ukuran ringan mudah dibawa kemana saja dan harganya pun lebih murah dibanding PC.

Kategori :