Didukung Peralatan Canggih, Rampes Bakal jadi Tontonan Modern, Ada Apa Saja?

Didukung Peralatan Canggih, Rampes Bakal jadi Tontonan Modern, Ada Apa Saja?

Stage Rampes menampilkan tontonan modern dengan peralatan canggih. Ada apa saja. -Ist-

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Dengan dukungan peralatan canggih, Ragam Pesona (Rampes) Kuningan 2022, bakal menjadi ajang tontonan spektakuler.

Menurut Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kuningan, Dr H Toto Toharudin, Rampes bakal didukung beberapa peralatan modern.

“Kegiatan Rampes ini didukung oleh sound system digital 50 ribu watt, lighting digital dan videotron ukuran 8m x 3m," ucap Toto Toharudin.

Rampes bakal digelar di Open Space Gallery (OSG) Linggasana, Cilimus, Kuningan ini, Jumat 9 September 2022, mulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Hari Ini Even Rampes Digelar, Catat Waktu dan Lokasinya

BACA JUGA:Percaya Diri, PKB Bidik 9 Kursi di Pileg 2024

Ditambahkan Toto, warga akan dipuaskan dengan aneka jenis penampilan kesenian dan budaya termasuk menyaksikan pameran kepariwisataan yang melibat pemilik dan pelaku wisata di Kabupaten Kuningan.

"Banyak yang terlibat perbankan, pelaku ekraf kerajinan kulit, UMKM GK, Ekraf Desa Bojong, Kecamatan Kramatmulya, Gekrafs Kuningan, PHRI Kuningan, Apeki dan Kuciku," terang Toto.

Selain itu, tambah Toto, ada komunitas Suksesku, Lima Kisah Kopi, Agra Coffee and Resto, Nisya Batik dan Noth Drink.

Kemudian untuk pertunjukan ada apa saja? Toto menyebutkan bakal ada penampilan Tari Selamat Datang berupa Tari Bokor, Art Performance Event Kreatif Ragam Pesona Kuningan 2022 dan Perfomance By Sarah Saputri Duta Harmonika United Kingdom serta Kezia Aulia Purnama.

BACA JUGA:Ingin Lihat Sinden Beraksi, Yuk Tonton di Acara Rampes

BACA JUGA:Keren! Bali United Bangun Dua Lapangan Standar FIFA, Dilengkapi Fasilitas Wah

Tidak hanya itu, sejumlah kesenian lain juga bakal ditampilkan dalam even Rampes tersebut.

“Akan ditampilkan juga Tari Cingcowong, pentas kolaborasi Angklung dan Angklung interaktif, pentas Rampak Calung, rampak Marawis,” sebut Toto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: