Selamat! PKK Desa Setianegara Masuk Unggulan 5 Lomba Tingkat Provinsi Jabar

Selamat! PKK Desa Setianegara Masuk Unggulan 5 Lomba Tingkat Provinsi Jabar

Tim rechecking dari Provinsi Jawa Barat melakukan penilaian terhadap Tim PKK Desa Setianegara yang masuk rechecking 5 lomba 10 Program PKK tingkat Jabar.-Ist-

BACA JUGA:Sekda Kuningan Ajak Pemilih Pemula Terlibat dalam Pemilu 2024

Di mana tujuan utamanya dari program tersebut, untuk memperkuat ketahanan pangan keluarga, meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat, serta memberi warna pada pembangunan daerah di Kabupaten Kuningan dengan penerapan azas konservasi.

Sementara itu, Ketua Tim Recheking Jabar Hj Dewi Kustiati Karnen, mengapresiasi pengurus TP PKK Kabupaten Kuningan.

Pujian juga dilontarkan kepada TP PKK Desa Setianegara yang telah bekerja keras dengan sungguh-sungguh mengikuti pelaksanaan 5 lomba 10 program Pokok PKK.

“Tentunya, ini memberikan gambaran kerja bersama seluruh anggota TP PKK dalam menjalankan fungsinya," kata Hj Dewi Kustiati.

BACA JUGA:Meresahkan, Persaja Kejari Kuningan Laporkan Akun Youtube Tv Alvin Liem

Dengan kerjasama solid, tambah Hj Dewi Kustiati, sekaligus melakukan langkah-langkah untuk mensejahterakan anggota keluarga dan tetap semangat meski menghadapi berbagai hambatan dan kendala.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan ekspose dari Ketua TP PKK Desa Setianegara serta rechecking terhadap 4 kategori yang dilombakan.

Diantaranya, Tertib Administrasi, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (Paaredi), Galeri Pelangi, dan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: