Anto Riyanto Calon Kuat Plt Direktur Tirta Kamuning, Bupati Tunda Penetapan

Anto Riyanto Calon Kuat Plt Direktur Tirta Kamuning, Bupati Tunda Penetapan

Anto Riyanto Calon Kuat Plt Direktur Tirta Kamuning.-Alehandro Malik-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Bupati Kuningan H Acep Purnama yang juga sebagai Kuasa Pemilik Modal (KPM) menunda penetapan Plt Direktur PAM Tirta Kamuning, Senin 31 Oktober 2022.

Padahal menurut informasi, Bupati Kuningan sudah mengantongi satu nama yang akan ditunjuk sementara sebagai Plt PAM Tirta Kamuning.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Plt Direktur PAM Tirta Kamuning bakal diisi dari internal.

“Tadi pagi saya didampingi Kabag Perekonomian Setda sudah berbincang dengan Pak Bupati. Secepatnya dan pada pekan ini sudah keluar nama, Plt PAM Tirta Kamuning dari internal,” kata H Dian Rachmat Yanuar.

BACA JUGA:Pemuda asal Garawangi Diringkus, Dugaan Pelaku Begal Motor dan Pencabulan

BACA JUGA:Polres Ciduk Tiga Pemuda, Edarkan Tramadol di Kuningan

Ketika ditanya siapa yang cocok menjadi Plt PAM Tirta Kamuning, sekda hanya menjawab Plt PAM Tirta Kamuning dari internal struktural. 

“Tadi sepintas sudah membahas dengan Pak Bupati, Insya Allah lusa sudah keluar nama Plt PAM Tirta Kamuning,” ucap sekda.

Masih menurut sekda, jika tidak ada Plt secara administratif memang susah dalam menjalankan sistem pada masa transisi seperti ini. 

Untuk itu sekarang pihaknya fokus di masa transisi, karena keberlangsungan pelayanan, administrasi, operasional, dibutuhkan Plt.

BACA JUGA:Makanan Sehat Ampuh Mengusir Flu, Cocok Disantap di Musim Hujan

BACA JUGA:Warga Desa Sindanghayu Tumplek Semarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sementara itu, Kadiv Pelayanan PAM Tirta Kamuning Anto Riyanto menuturkan, pelayanan PAM Tirta Kamuning kepada pelanggan dan masyarakat Kuningan tetap berjalan sebagai mana biasanya. 

Menurut Anto Riyanto, untuk tugas di lapangan, diambil alih oleh divisi sesuai tupoksinya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: