Berangkat Umroh Dulu, Bayar Bisa Belakangan

Berangkat Umroh Dulu, Bayar Bisa Belakangan

Korpri Kabupaten Kuningan menjalin kerrjasama dengan travel umroh untuk kemudahan ASN.--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kuningan, tak perlu pusing saat berniat umroh. Sebab, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kuningan sekarang menjalin kerjasama dengan PT Suci Wisata. Kerjasama ini terutama menyediakan kemudahan   keberangkatan umroh ke Tanah Suci bagi para ASN.

Ketua Dewan Pengurus (DP) Korpri Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar membenarkan terjalinnya kerjasama fengan travel umroh dan haji. Kerjasama ini dalam upaya Korpri untuk terus berbenah dan berubah agar lebih profesional. 

BACA JUGA:Bantu Angkutan Umum, 1.765 Armada Diberi Voucher BBM

"Menjaga netralitas, dan tentu saja meningkatkan kesejahteraan anggota. Tekad itu didasarkan pada semangat yang tulus, agar keberadaan Korpri semakin dirasakan manfaatnya oleh seluruh jajaran ASN," papar Dian usai memimpin upacara peringat HUT Korpri, Selasa 29 November 2022.

Dian menjelaskan, program umroh ini diluncurkan pada Hari Selasa, 29 November 2022 bersamaan dengan HUT ke-51 Korpri. Para ASN bisa berangkat umroh terlebih dulu  dan baru membayar setelah pulang umroh. Kegiatan umrah dilaksanakan secara berkala di mulai Januari hingga Desember 2023.

BACA JUGA:UMK Kuningan Naik 100 Ribu, Diusulkan ke Gubernur

Direktur  PT. Kafilah Suci Wisata Cabang Bandung, Muhammad Reza Irawan menuturkan, dengan adanya kerjasama ini,  ASN menjadi lebih mudah dan maksimal dalam melaksanakan niat umroh. Pihaknya bersama Korpri  memegang teguh berjalan dengan tertib, teratur, amanah, dan lancar beribadah.

“Begitu juga ada kepastian tanggal keberangkatan untuk menghindari hal-hal yang kurang nyaman terkait pelaksanaan umroh. Setiap peserta umroh  dikawal juga dengan BPJS Jamsostek, sehingga  aman dan mudah semuanya. Kami jamin bisa langsung berangkat gratis. Pulangnya baru bayar dengan secara tunai atau pun mencicil,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: