Indomaret dan Sarihusada Bantu Rehabilitasi SDN Kaliaren

Indomaret dan Sarihusada Bantu Rehabilitasi SDN Kaliaren

PT Indomarco Prismatama alias Indomaret bersama Sarihusada meresmikan bantuan CSR dukungan rehabilitasi ruang kelas SD Negeri Kaliaren. --

Radarkuningan.com, KUNINGAN- PT Indomarco Prismatama atau yang dikenal dengan Indomaret bersama Sarihusada meresmikan bantuan CSR dukungan rehabilitasi ruang kelas SD Negeri Kaliaren, Kecamatan Cilimus, Kuningan. Selain rehabilitasi ruang kelas, keduanya juga memberikan beasiswa kepada 10 peserta didik SDN Kaliaren. 
 
Acara peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng di halaman SDN Kaliaren. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Kuningan, H Acep Purnama didampingi Komisi III DPRD Kuningan Toto Suharto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H Uca Somantri, Branch Manager Indomaret Cirebon Jefri Hirokito, Marketing CSR Indomaret Azizul Ahmad Daulay dan Field Sales Manajer Sarihusada Mila Rahmawati, Camat Cilimus Cece Hendra Krissianto, Kepala SDN Kaliaren, tenaga pengajar, tokoh masyarakat, serta perwakilan wali murid SDN Kaliaren.
 
 
Branch Manager Indomaret Cabang Cirebon, Jefri Hirokito mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu peserta didik supaya bisa belajar dengan nyaman dan baik. Sebab, dengan kondisi yang layak jetika belajar diharapkan bisa lebih berprestasi.
 
“Kami selaku perwakilan Indomaret berterimakasih sekali bahwa kami bisa diterima di sini, kita bisa berkontribusi di Kaliaren. Semoga kita bisa berkembang bersama-sama di Kuningan ini. Dengan hadirnya kami di Kuningan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar," kata Jefri Hirokito.
 
 
Sementara Bupati Acep Purnama mengucapkan terima kasih kepada Indomaret dan Sarihusada yang telah membantu merenovasi ruang kelas SDN Kaliaren.
 
“Pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan hari ini karena ini wujud dari kepedulian sosial dari pihak swasta dalam hal ini Indomaret dan Sarihusada untuk membangun pengembangan sumber daya manusia di Kuningan,” sebut bupati.
 
 
Pemerintah daerah berharap ke depan akan lebih sinergi untuk meningkatkan SDM di Kuningan. Sebab masih ada beberapa sekolah lagi yang bisa dibantu oleh Indomaret dan Sarihusada.
 
“Mudah-mudahan ke depan lebih banyak hal yang mungkin dapat kita lakukan,” kata bupati. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: