Balong Tepi Sawah, Zamzam Pool Premium Kuningan Buka Perdana di Libur Lebaran

Balong Tepi Sawah, Zamzam Pool Premium Kuningan Buka Perdana di Libur Lebaran

Wisata kolam renang Zamzam Pool di Manis Lor Jalaksana Kuningan, menambah wahana baru yakni Balong Tepi Sawah. (Bubud Sihabudin)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Wisata kolam renang Zamzam Pool di Manis Lor Jalaksana Kuningan, menambah wahana baru yang diberi nama Zamzam Pool Premium.
 
Kolam ini melengkapi pilihan wisatawan, menyambut musim libur Lebaran 2023 yang tinggal beberapa hari lagi.
 
 
 
Manajemen Zamzam Pool Umbara menerangkan, wahana baru serba premium  ini rampung  dibangun tepat di minggu ke-3 Ramadan.
 
Wisata ini dikenal memiliki belasan kolam dimulai dari kolam anak, dewasa,  Kolam khusus perempuan, kolam mandi busa dan lainnya.
 
"Di Zamzam Pool Premium ada kolam baru, dengan panjang 45 meter. Kita menyebutnya Balong Tepi Sawah atau BTS. Balong ini dilengkapi kolam mini  dengan fasilitasi air hangat. Mulai dibuka libur Lebaran. Tiket promosi kita sediakan, semua wahana Rp25 ribu untuk hari Senin-Jumat selama dua minggu. Tiket untuk weekend Rp30 ribu perorang," jelas Umbara, Rabu 19 April 2023.
 
 
 
Lebih dari sekadar kolam terbaru dengan view alam pesawahan, Zamzam Pool Premium  memiliki fasilitas bangunan 2 lantai.
 
Bahkan tempat duduk dirancang sangat nyaman untuk keluarga, maupun penyelenggaraan berbagai acara. 
 
Kemudian terdapat Coffe Shop dan kantin menawarkan beragam menu pilihan. Ditambah sarana penunjang, seperti toilet, tempat bilas, dirancang layaknya fasilitas hotel berbintang.
 
 
 
"Tempat baru  ini mampu menampung sekira 400 orang, jadi total daya tampung Zamzam Pool bisa mencapai sekitar 3400 wisatawan.  Kedepannya, tiket khusus Zamzam pool premium akan diberlakukan, disamping tiket reguler. HTM masih dalam pertimbangan manajemen," paparnya.
 
Kehadiran kolam air hangat di wahana premium, juga menjadi bahan pertimbangan manajemen, untuk buka hingga jam 21:00 WIB.
 
 
 
"Untuk buka sampai jam 9 malam, mungkin bisa kita pertimbangkan nanti dua minggu setelah Lebaran. Berenang sambil melihat pemandangan alam, berendam di air hangat bisa dilakukan di Zamzam Pool Premium," pungkasnya. (Bubud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: