Yamaha Costumaxi and Yard Built 2023, Ratusan Peserta Pamer Karya Modifikasi

Yamaha Costumaxi and Yard Built 2023, Ratusan Peserta Pamer Karya Modifikasi

Kontes modifikasi Yamaha Customaxi & Yard Built 2023.--

Oki sapaan akrabnya, mengaku sudah sangat menanti-nantikan digelarnya kembali Customaxi yang sebelumnya telah dirinya ikuti di tahun 2021 secara online dengan menggunakan Aerox 155.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Yamaha atas hadirnya kembali kompetisi Customaxi di tahun ini. Karena selama masa pandemi sejak 2020 hingga pertengahan 2022, kontes modifikasi itu sedikit banget hampir tidak ada. Di tahun ini, saya pun ingin mencoba hal baru dengan turun menggunakan All New NMAX di kelas Daily Use. Konsep modifikasi yang saya angkat adalah Cyber Punk mirip-mirip tema Sci-Fi gitu. Jadi motor bisa terlihat lebih modern, eye catchy dan futuristic,” terangnya.

BACA JUGA:Tak Ada Demo, Peringatan May Day di Kuningan, Buruh dan Pemkab Santuni Anak Yatim

BACA JUGA:Maling Motor di Sedong, Ditangkap di Timbang Kuningan, Akhinya Babak Belur Dihajar Warga

Selain bermain pada grafis motor yang dibuat lebih dinamis dengan mengadopsi warna Chameleon Green (Hijau bunglon), perubahan modifikasi juga menyasar pada sektor lampu depan yang menggunakan background cover berwarna merah. Sentuhan ini memberikan kesan yang cukup menarik Ketika lampu utama motor menyala karena memberikan aksen layer pencayahaan yang menyerupai mata robot atau cyborg.

Untuk memberikan kesan mewah, bagian body cover pada dashboard panel speedometer hingga deck tengah area tangki bensin serta penutup CVT mesin, diganti dengan serat karbon kevlar bermotif kotak. Area kaki-kaki seperti suspesni, velg dan juga muffler (Kenalpot) turut dirubah menggunakan produk after-market yang tidak hanya meningkatkan performa berkendara, namun juga memberikan tampilan yang lebih futuristik dan menarik pada motor.

BACA JUGA:INNALILLAHI, Kebakaran Rumah di Desa Sayana, Kuningan, Wanita Berkebutuhan Khusus Tewas Terbakar

BACA JUGA:Peringati May Day, Ratusan Buruh di Kuningan dari Dua Organisasi Akan Gelar Doa Bersama

Bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha dan XSR 155 yang senang memodifikasi motornya, segera ikuti kompetisi Customaxi & Yard Built 2023. Tunjukan bakat serta keterampilanmu dan menangkan hadiah senilai ratusan juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut terkaiit aktivitas kunjungi microsite berikut ini https://customaxiyamaha.com/ (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: