Yamaha Costumaxi and Yard Built 2023, Ratusan Peserta Pamer Karya Modifikasi

Yamaha Costumaxi and Yard Built 2023, Ratusan Peserta Pamer Karya Modifikasi

Kontes modifikasi Yamaha Customaxi & Yard Built 2023.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM – Lebih dari sebulan penyelenggaraan Customaxi & Yard Built 2023, antusiasme para pecinta modifikasi yang ingin ambil bagian dalam event tersebut terlihat cukup tinggi sehingga terus bertambah jumlahnya.

Pasalnya, kompetisi yang tahap pendaftarannya masih berlangsung hingga 21 Mei mendatang, mampu menjadi wadah bagi para kontestan dalam menyalurkan hobi dan kreativitas mereka.  

BACA JUGA:Dikelola PT Jaswita, 11 Hari Libur Lebaran Waduk Darma Keduk Rp602 Juta dari Wisatawan

BACA JUGA:Ancaman Hukuman Kurang dari Satu Tahun, Pelaku MNF Tidak Ditahan, Kasat Reskrim: Hanya Wajib Lapor

Ratusan konten yang menampilkan hasil karya modifikasi pada jajaran line up Maxi Yamaha dan XSR 155 pun ramai membanjiri laman media sosial Instagram.

Selain dapat menunjukan rasa bangga mereka, konten-konten tersebut turut menjadi inspirasi bagi para konsumen umum yang hendak memodifikasi motor Maxi Yamaha dan XSR 155 agar tampil kian menarik dan memukau.

Hingga jelang berakhirnya bulan April ini, setidaknya sudah ada ratusan peserta yang meramaikan jalannya perlombaan di tiga kelas yang tersaji, yaitu Daily Use, Masterclass dan Metal Sheet.

BACA JUGA:ANGKA Keramat, PAN Kuningan Daftar Bacaleg Tanggal 12 Mei, Kuota Sudah Terpenuhi

BACA JUGA:Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas, Bank Mandiri Puncaki Peringkat LinkedIn Top Companies 2023

Kelas Daily Use sendiri masih menjadi kelas favorit yang paling banyak diikuti. Hal tersebut wajar mengingat tingkat ubahan modifikasi pada kelas tersebut tidak seberat kelas Masterclass dan Metal Sheet yang notabene menjadi tempat pertarungan para modifikator profesional dan custom builder. 

“Yamaha sangat mengapresiasi antusiasme tinggi yang ditunjukan oleh para peserta selama sebulan lebih berjalannya Customaxi & Yard Built 2023. Meskipun diselenggarakan dengan metode baru Online dan Offline, namun tidak menyurutkan semangat para modifikator tanah air untuk menunjukan karya-karya inspiratif mereka yang berkualitas dan membanggakan di laman media sosial. Melihat periode event yang masih panjang, jumlah peserta pasti akan terus bertambah sehingga memperketat jalannya kompetisi. Ayo tetap semangat dan selamat berkreasi bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha dan XSR 155,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Anggotanya Diduga Berbuat Asusila dan Coreng Nama Baik Institusi, Kepala Satpol PP Kuningan Murka

BACA JUGA:Banjir di Desa Susukan, 28 Rumah Alami Kerusakan, PMI Kuningan Siapkan Bantuan Logistik

Bagi para konsumen Maxi Yamaha & XSR 155 yang ingin mengikuti Customaxi 2023, masih memiliki kesempatan besar untuk memenangkan beragam hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah. Adapun cara untuk mengikuti ajang modifikasi ini sangat mudah, calon peserta dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: