Maling Motor di Sedong, Ditangkap di Timbang Kuningan, Akhinya Babak Belur Dihajar Warga

Maling Motor di Sedong, Ditangkap di Timbang Kuningan, Akhinya Babak Belur Dihajar Warga

Pelaku curanmor di Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Cirebon berhasil ditangkap di Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan, Minggu malam 30 April 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Bak adegan film laga, warga Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon mengejar pelaku pencurian kendaraan bermotor hingga kabupaten tetangga, Kuningan.

Tersangka curanmor berinisial MAL itu dikejar warga hingga Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan, Minggu petang 30 April 2023 sekitar pukul 18.00.WIB.

BACA JUGA:INNALILLAHI, Kebakaran Rumah di Desa Sayana, Kuningan, Wanita Berkebutuhan Khusus Tewas Terbakar

Di Timbang, pelarian maling motor itu berakhir di tangan warga yang mengejarnya. Tanpa ampun, pukulan dan tendangan bertubi-tubi dari warga yang menangkapnya bersarang di tubuh tersangka hingga kondisinya babak belur.

Beruntung nyawa pemuda berusia 19 tahun berhasil diselamatkan setelah warga membawanya ke Polsek Cilimus.

BACA JUGA:Peringati May Day, Ratusan Buruh di Kuningan dari Dua Organisasi Akan Gelar Doa Bersama

Tersangka MAL, warga Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, diduga mencuri sepeda motor Yamaha Vega warna putih. 

TKP pencurian sendiri berada di Jalan Raya Putat Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon. Waktu kejadian pada hari Minggu 30 April 2023.

BACA JUGA:Kuningan Mulai Sepi, Selama 9 Jam, 10.892 Motor dan Mobil Pribadi Keluar dari Tugu Ikan

Pada saat kejadian, pelaku mencuri sepeda motor milik korban bernama Dian (30), warga Desa Putat, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Aksi pelaku tampaknya tidak begitu mulus sehingga dia harus segera melarikan diri ke arah Kuningan. Sementara itu, massa dari Sedong terus berusaha mengejar pelaku.

BACA JUGA:H+7 Arus Balik Lebaran, Ratusan Kendaraan Pemudik Tinggalkan Kuningan

Sesampainya di Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, pelaku tertangkap. Tepatnya di Depan Kantor Kecamatan Cigndamekar.

Setelah tertangkap, MAL langsung jadi sasaran empuk massa yang sudah kesal. Pelaku yang sudah tak berdaya akhirnya hanya bisa pasrah. Dia menerima sejumlah pukulan dan tendangan di tubuhnya.

BACA JUGA:Tumbur Tiang Telepon dan Terbalik di Jalan Raya Cirendang, Pengemudi-Penumpang Daihatsu Terios Selamat

BACA JUGA:Pasca Diumumkan Ketua Umum, PDIP Kuningan Antusias Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Dari foto yang diterima redaksi radarkuningan.com, wajah pelaku sudah tak berbentuk akibat dihajar massa yang emosi 

Setelah puas memukuli pelaku, massa kemudian menyerahkannya ke polisi. Pelaku MAL diterima Polsek Cilimus. Karena TKP pencurian di Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek.

BACA JUGA:PPPK Teken Perjanjian Kerja, Sekda Kuningan: Wajib Jaga Etika, Jangan sampai Dikomplain Masyarakat

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20 Persen, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

Panit Reskrim Polsek Cilimus Polres Kuningan, Ipda Johan Berlian menandatangani berkas surat penyerahan tersangka dan barang bukti ke Polsek Sedong. Malam itu juga tersangka dibawa ke Polsek Sedong untuk pemeriksaan lebih lanjut 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman membenarkan peristiwa ini. Menurut Kapolresta, pelaku sudah diamankan di Polsek Sedong. (")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: