CCEP Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Green and Sustainable Companies Award 2023

CCEP Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Green and Sustainable Companies Award 2023

CCEP Indonesia mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Green and Sustainable Companies Award 2023 dari SWA Media Group.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM- Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) kembali menorehkan hasil gemilang atas komitmen keberlanjutan yang telah dijalankan hingga saat ini. 

Terkini, CCEP Indonesia mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Green and Sustainable Companies Award 2023 dari SWA Media Group.

BACA JUGA:FANTASTIS, Sekilo Daging Ayam Dijual Rp45 Ribu, Omset Pedagang Turun Drastis

BACA JUGA:Jabat Dewan Pertimbangan Uniku, Rektor dan Pengurus Yayasan Sang Adipati Kuningan Sowan ke Rokhmat Ardiyan

Penghargaan diserahkan langsung oleh oleh Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Media Group dan Alexander Sonny Keraf, Ketua Dewan Juri kepada CCEP Indonesia yang diwakilkan oleh Lucia Karina, Public Affairs, Communications, and Sustainability CCEP Indonesia & PNG, Kamis 11 Mei 2023 lalu. 

"Suatu kebanggaan dapat menerima penghargaan Indonesia Green and Sustainable Companies Award 2023 ini. Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap upaya kami dalam melakukan bisnis yang bertanggung jawab dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan, serta berkontribusi terhadap keberlanjutan komunitas dan lingkungan, sembari memastikan penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan dan hak asasi manusia untuk masa depan yang lebih baik,” ucap Karina. 

BACA JUGA:Rem Blong, Mobil Pejabat Dinas PUTR Kuningan Seruduk Saung Tani HKTI, Dua Penumpang Terluka

BACA JUGA:Dinkes dan Komunitas Penabulu Gencar Sosialisasi, Tahun Ini Ada 572 Kasus TBC di Kuningan

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Juri yang juga Menteri Negara Lingkungan Hidup Republik Indonesia, periode 1999-2001, Alexander Sonny Keraf mengapresiasi komitmen keberlanutan perusahaan-perusahaan peserta IGSCA 2023 kali ini.

Menurutnya, perusahaan memiliki peran yang sangat krusial dalam upaya menjawab segala tantangan terkait keberlanjutan, terutama lingkungan dan sosial.

“Perusahaan berperan sangat penting mengatasi persoalan lingkungan dan sosial yang kita hadapi bersama hari ini. Perusahaan-perusahaan peserta IGSCA 2023 ini merupakan deretan perusahaan yang sudah punya komitmen dan tekad kuat untuk mengalihkan model bisnisnya ke arah sirkular dari yang semula linear. Hal ini cukup penting dalam upaya kita menjawab tantangan yang kita hadapi hari ini,” ucap Sonny Keraf.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan Lingkar Timur Selatan Alami Kemajuan, Lahan di 3 Desa dan Kelurahan Sudah Dibebaskan

BACA JUGA:Khasiat Minum dan Membasuh Muka dari Air Sumur Tujuh Cibulan, Salahsatunya Bisa Bikin Karir Melesat

Atas komitmen dan segala inisiatif keberlanjutan yang diterapkan oleh perusahaan, CCEP Indonesia berhasil meraih predikat “Very Good” untuk kategori manufaktur, sekaligus merupakan perusahaan FMCG terbaik pada kategori ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: