Gebyar Promo dan Hiburan yang Warnai Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Gebyar Promo dan Hiburan yang Warnai Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2023

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kini kembali memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di tahun ini yang berlangsung pada tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kini kembali memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di tahun ini yang berlangsung pada tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023.

Mengusung tema ‘The Next Level of Pride and Style’, para pengunjung JFK tahun ini disuguhkan dengan beragam pilihan produk terbaru dan unggulan dari berbagai segment yang tampil di booth Yamaha yang bertempat di area outdoor Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA:Gaji ke 13 Sudah Masuk Rekening, ASN di Pemkab Kuningan Bahagia, Esih Sebut untuk Biaya Sekolah Anak

BACA JUGA:Enjoy Berkendara WR 155 R di Perkebunan Sidorejo, Offroader Tambah Skill Berkendara pada Event bLU cRU School

Dari puluhan produk yang dipamerkan, beberapa diantaranya merupakan jajaran skutik Maxi Yamaha yang merupakan Dream Bike bagi banyak orang.

Mulai dari produk paling terbaru yang banyak diburu pecinta skutik besar, yaitu XMAX Connected, hingga line up lainnya seperti All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected hingga Lexi 125. 

Maka tidak heran jika kehadiran skutik Maxi Yamaha di ajang JFK 2023 sontak menjadi magnet yang banyak menarik perhatian publik.

Terlebih keempatnya tampil dalam balutan warna-warna stylish dan premium yang kerap menjadi trend setter di segment skutik premium, seperti warna Maxi Signature Black, Prestige Silver serta Green Patrol.

BACA JUGA:Dukung Ekonomi Sirkular, Coca-Cola Luncurkan Botol 100 Persen rPET di Indonesia, Dari Botol Jadi Botol

BACA JUGA:Merdeka Belajar, Siswa SMPN 1 Ciniru Belajar Simulasi Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kuningan

Muhammad Ikhsan Baihaqi, seorang pengunjung JFK 2023 di akhir pekan (17/6) misalnya, mengaku mampir ke booth Yamaha karena tertarik melihat booth yang menampilkan unit display XMAX Connected yang dipamerkan disana.

Tidak hanya sekedar untuk mencuci mata, pasca melihat langsung tampilan desain, fitur-fitur motor, serta menyaksikan performa motor di atas mesin Dyno test, dirinya pun memutuskan untuk membeli skutik berkapasitas mesin 250cc tersebut.

“Saya memang datang ke Jakarta Fair niatnya ingin membeli sepeda motor, dan pas lewat di depan booth Yamaha, saya langsung tertarik ketika melihat XMAX baru karena warnanya yang ini (Patrol Green) eye catching sekali. Melihat fitur yang lengkap ada sistem navigasi dan bisa terima pesan serta telfon masuk, serta posisi berkendaranya nyaman, kemudian tadi pas di Dyno Test oleh salesman-nya juga kita liat kalo motor ini punya tenaga yang powerful, ya saya langsung memutuskan untuk membeli”, ujarnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: