Gebyar Promo dan Hiburan yang Warnai Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Gebyar Promo dan Hiburan yang Warnai Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2023

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kini kembali memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di tahun ini yang berlangsung pada tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023.--

BACA JUGA:Ratusan Jamaah Mabit di Masjid Dian Ar Rokhmat, Ketua Al Ihya Kuningan: Terima Kasih Pak Rokhmat Ardiyan

Selain terpukau dengan desain, fitur, maupun performa motor, keinginan Ikhsan membeli XMAX generasi terbaru juga didorong karena adanya berbagai promo penjualan spesial yang ditawarkan oleh Yamaha selama periode JFK 2023 berlangsung.

Promo penjualan tersebut meliputi DP (down payment) rendah*, potongan periode cicilan*, tambahan 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members*, hingga hadiah merchandise berupa exclusive T-Shirt hasil kolaborasi Yamaha bersama dengan brand lokal yaitu FTPH .  

Tidak hanya menyajikan pilihan produk-produk yang lengkap secara lebih dekat kepada konsumen dan menawarkannya dengan program penjualan spesial, selama JFK 2022 Yamaha juga turut menghadirkan beragam kegiatan menarik yang dapat memberikan pengalaman lebih menyenangkan kepada pengujung.

Seperti adanya special performance dari Band Wali pada 1 Juli mendatang yang bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha, hingga band-band Indie lainnya yang akan manggung disetiap akhir pekan.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Warga Pinggiran Waduk Darma Kuningan Panen Tutut, Sehari Mampu Kumpulkan Ratusan Kilogram

BACA JUGA:PT Fashion Stitch Joshua Bakal Serap Ribuan Tenaga Kerja, Mr Kim: Kami Akan Terus Investasi di Kuningan

Semakin meriah, acara games-games seru berhadiah juga turut tersedia untuk menemani para pengunjung JFK 2023 yang datang ke booth Yamaha.

Mulai dari Mini-golf Challenge di area display Maxi Yamaha, 3 Point Challenge di area display Classy Yamaha, Reels Creation Challenge di area display Generasi 125, hingga games yang memanfaatkan anamorphic animation dengan gambar 3D Grand Filano.

Melihat beragamnya hiburan di booth Yamaha, maka tidak heran jika banyak pengunjung yang turut membawa keluarganya untuk menikmati berbagia hiburan tersebut. Hal ini seperti yang diungkapkan pengunjung bernama Farhan Syailendra.

BACA JUGA:Alot, Juru Runding Pemkab Kuningan dan Pemkot Cirebon Bahas Kenaikan Kompensasi Mata Air Paniis

BACA JUGA:Tahun 2022, PT Joshua Bayar BPHTB Hampir Rp2 Miliar, Tahun Ini Target Pajak PBB Kuningan Tembus Rp43 Miliar

“Menurutku booth Yamaha ini menjadi salah satu booth yang paling menarik untuk dikunjungi bersama keluarga di PRJ. Karena gak cuma bisa lihat-lihat motor terbaru, tapi hiburannya juga banyak banget. Tadi saja anaku yang paling kecil langsung seneng pas lihat ada animasi 3D motor Grand FIlano yang seperti keluar dari big screen. Terus pas datang kesini langsung heboh pingin main mini-golf dan basket. Promo juga banyak, tadi saya pun sempat beli apparel MotoGP karena memang pas lagi diskon,” terangnya.

Bagi kalian yang penasaran dan hendak berkunjung ke event JFK 2022, segera kunjungi booth Yamaha dan nikmati beragam hiburan serta program spesial untuk mendapatkan motor Yamaha impian kalian. Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai kegiatan Yamaha selama di JFK 2022, silahkan kunjungi Instagram resmi @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.

*Berlaku untuk produk dan tipe tertentu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: