Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Optimis Raih Poin Maksimal Dalam Seri Ke-3 ARRC 2023 di Sirkuit Sugo Jepang

Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Optimis Raih Poin Maksimal Dalam Seri Ke-3 ARRC 2023 di Sirkuit Sugo Jepang

Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Optimis Meraih Poin Maksimal Dalam Seri Ke-3 ARRC 2023 di Sirkuit Sugo Jepang--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM- Putaran ke-3 gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) akan diselenggarakan di sirkuit Sportsland Sugo International, Jepang tanggal 23-25 Juni 2023. Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dipastikan ikut berkompetisi pada kelas SuperSports 600cc (SS600) dengan formasi bLU cRU Pro Racer.

Yaitu Galang Hendra Pratama dan AM Fadly. Pada kategori Asia Production 250cc (AP250) dengan skuad bLU cRU Pro Racer, M Faerozi dan Wahyu Nugroho. Berbagai persiapan dilakukan secara optimal, latihan fisik untuk menjaga dan meningkatkan stamina serta skill up balap di atas motor.

BACA JUGA:Navigate to The MAX: Tour de Sumatera, Jelajah Ratusan Kilometer untuk Nikmati Eksotisme Pagar Alam

BACA JUGA:Tugas Membangun Desa Belum Selesai, Kades Cibulan Kembali Maju di Pilkades Serentak

Pejuang Semakin Di Depan berusaha untuk menemukan set up suspensi yang optimal karena karakter sirkuit seri ini mempunyai tantangan dari handycap lintasan Sugo yang naik-turun.

Komunikasi dan evaluasi secara bersama akan dilakukan dengan para teknisi Yamaha Racing Indonesia untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Upaya penajaman waktu menjadi prioritas sebelum masuk babak kualifikasi superpole dan race.

BACA JUGA:Masa Jabatan Kepala Desa Diperpanjang 9 Tahun, Kades Paniis Kuningan: Diperpanjang atau Tidak, Tak Masalah

BACA JUGA:Pabrik Krupuk di Desa Jagara Kuningan Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Ratusan Juta Rupiah

Kelas SS600

Galang Hendra Pratama dan AM Fadly bersama Yamaha YZF-R6 berusaha dengan maksimal memberikan hasil terbaik untuk ARRC seri 3 di Jepang.

”Seri 3 ini saya siap berjuang agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya. Dengan pengalaman saya pernah balapan di sirkuit Sugo, optimis fokus untuk memberikan hasil terbaik, Extremely Max Full Gaspoll !” ucap Galang Hendra Pratama.

’Saya telah melakukan persiapan yang matang untuk seri 3 di sirkuit Sugo. Seri ini saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik dengan tim YRI, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap AM Fadly.

BACA JUGA:20 Temuan BPK RI Jadi Sorotan Fraksi PKS, Etik: Sistem Pelaporan Keuangan Pemkab Kuningan Masih Lemah

BACA JUGA:Dukung Gaya Berkendara Semakin Berkelas, Yamaha Hadirkan Apparel dan Aksesoris Classy Yamaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: