Dampingi Prabowo di Pangandaran, Rokhmat Ardiyan Diminta Susi Pujiastuti Bangun Bandara Rumput di Kuningan

Dampingi Prabowo di Pangandaran, Rokhmat Ardiyan Diminta Susi Pujiastuti Bangun Bandara Rumput di Kuningan

Pengusaha papan atas Kuningan, H Rokhmat Ardiyan mendampingi Menhan RI Prabowo Subianto yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangandaran.--

PANGANDARAN, RADARKUNINGAN.COM- Perlahan namun pasti, CEO Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan menembus level elit tokoh nasional.
 
Tak tanggung-tanggung, Rokhmat Ardiyan mendampingi kunjungan kerja Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto di Kabupaten Pangandaran.
 
 
 
Pengusaha papan atas Kuningan itu juga berbincang lama dengan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pujiastuti.
 
Prabowo datang ke Kabupaten Pangandaran menggunakan pesawat. Kedatangan Calon Presiden RI dari Partai Gerindra yang mendarat di Bandara Nusawiru, Cijulang, Pangandaran itu disambut Susi Pujiastuti dan H Rokhmat Ardiyan.
 
Prabowo dan rombongan langsung menuju lokasi pelepasan penyu dan bersih-bersih pantai di pesisir Pantai Pengandaran.
 
Rupanya ribuan nelayan dan warga Pangandaran sudah menunggu kedatangan Prabowo. Rokhmat Ardiyan yang mendampingi Prabowo ikut dikerubuti warga yang ingin bersalaman.
 
Prabowo dan rombongan kemudian melepas ribuan penyu ke laut lepas. Wajah para nelayan Pangandaran semakin sumringah kala Prabowo menyerahkan puluhan mesin perahu.
 
 
 
Usai acara, Prabowo Subianto berbincang santai dengan Susi Pujiastuti dan H Rokhmat Ardiyan.
 
“Saya sarankan Pak Rokhmat Ardiyan untuk membangun Bandara di Kuningan. Tak perlu bandara beraspal, cukup bangun bandara rumput saja,” sebut Susi Pujiastuti kepada Prabowo sambil menunjuk H Rokhmat Ardiyan dan dijawab Prabowo jika itu adalah ide yang sangat bagus  
 
Puas ngobrol, akhirnya mereka menuju kediaman Susi Pujiastuti. Satu jam kemudian,  Prabowo meninggalkan Kabupaten Pangandaran.
 
Sedangkan Susi Pujiastuti kembali melakukan pertemuan berdua dengan H Rokhmat Ardiyan di kediaman Susi Pujiastuti.
 
 
 
Rokhmat Ardiyan bersyukur bisa mendampingi kunjungan kerja Prabowo Subianto dan bertemu Susi Pujiastuti.
 
Pengusaha sukses yang santun dan merakyat itu mengaku mendapat pengalaman baru dan nasehat yang bermanfaat. 
 
“Saya banyak menerima nasehat dari Bu Susi dan juga Pak Prabowo. Salah satunya, harus banyak orang-orang baik masuk politik. Saya bangga ke Bu Susi dan Pak Prabowo kompak, selalu peduli lingkungan," kata Rokhmat Ardiyan. 
 
Ardiyan mendoakan Prabowo Subianto selalu sehat, penuh keberkahan. Dia melihat, sosok Prabowo adalah tokoh paling tulus, peduli ke masyarakat Indonesia. Saat ini, Prabowo berada di puncak kebaikannya.
 
“Semoga Pak Prabowo menjadi Presiden RI ke 8. Jujur, beliau adalah negarawan sejati,” tegas Rokhmat Ardiyan.
 
 
 
Dalam kesempatan itu, secara terbuka Rokhmat Ardiyan menyebut jika Susi Pujiastuti adalah tokoh perempuan paling peduli lingkungan hidup. Bukan hanya itu, Susi merupakan tokoh inspiratif perempuan Indonesia. 
 
Tak lupa, Ardiyan berterimakasih kepada Susi Pujiastuti yang berkenan akan berkunjung ke Kabupaten Kuningan bersama putrinya, Nadine Pascale Kaiser. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: