Prabowo Mania 08 Jabar Dideklarasikan, Kang Dedi Mulyadi Doakan Bacaleg DPR RI Rokhmat Ardiyan

Prabowo Mania 08 Jabar Dideklarasikan, Kang Dedi Mulyadi Doakan Bacaleg DPR RI Rokhmat Ardiyan

Deklarasi pembentukan DPD Prabowo Manis 08 Jawa Barat di Pendopo H Rokhmat Ardiyan, Palutungan, Kuningan.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Keputusan CEO Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan untuk terjun ke dunia politik, mendapat sokongan dari tokoh nasional.

Itu terbukti ketika digelar deklarasi Prabowo Mania 08 di Pendopo H Rokhmat Ardiyan, Palutungan, Kuningan, Jumat sore 22 Juli 2023, sejumlah petinggi Partai Gerindra turut hadir.

 
Deklarasi sebagai bentuk dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI di Pemilu 2024 tersebut dihadiri ribuan pendukung dan relawan dari berbagai wilayah di Jawa Barat.
 
Ribuan pendukung Capres Prabowo Subianto hadir dalam pengukuhan DPD Prabowo Mania 08 Jabar. Pengukuhan disaksikan langsung adik kandung Capres Prabowo Subianto yakni Hashim Djojohadikusumo, selaku Ketua Dewan Penasihat Prabowo Mania 08.
 
"Kami pendukung Jokowi Pantura Jawa Barat, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024. Kami pendukung Jokowi Pantura Jawa Barat, siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 di seluruh Jawa Barat,” kata Ketua DPD Prabowo Mania 08 Jabar, Doni Akbar yang diikuti seluruh pengurus relawan yang hadir dalam acara tersebut.
 
 
Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jabar, H Rokhmat Ardiyan bersyukur, atas kepercayaan dalam jajaran dewan pembina relawan pendukung Capres Prabowo Subianto.
 
“Saya bersyukur karena menjadi Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jawa Barat. Satu hal, Pak Jokowi sudah menghantarkan ekonomi Indonesia menjadi bagus, harus ada penerusnya, dan Pak Prabowo adalah orang yang paling tulus dan ikhlas di republik ini,” kata Ketua Dewan Pembina Prabowo Mania 08 Jabar, H Rokhmat Ardiyan saat memberikan sambutan.
 
Rokhmat Ardiyan mengatakan, Prabowo Mania 08 adalah rumah besar seluruh relawan yang kini hadir. Maka mulai sekarang harus bisa berjuang ke pelosok-pelosok daerah, demi kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.
 
 
 
“Mari kita semua mulai hari ini menguatkan perjuangan ke pelosok-pelosok dan rumah-rumah, ajak saudara-saudara kita untuk menyukseskan Pak Prabowo. Hanya Pak Prabowo, saya meyakini yang bisa menjadi pemimpin adil dan memakmurkan bangsa Indonesia,” ucap Rokhmat Ardiyan yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra.
 
Dia meyakini jika Prabowo Subianto akan hadir mengatasi kesulitan masyarakat. Termasuk menjaga kehormatan NKRI dari ancaman bangsa asing.
 
“Terima kasih kepada semua relawan yang sudah hadir, ada dokter, perawat, guru-guru, ulama, mojang jajaka, pencak silat, persatuan pecinta sepak bola, semuanya hadir di sini. Semoga Pak Prabowo menjadi presiden, dan hidup masyarakat menjadi sejahtera dan berkah,” sebut pengusaha papan atas Kuningan tersebut.
 
 
Rokhmat Ardiyan juga sempat melontarkan kata-kata pantun. “Berjuta-juta ular di hutan, berjuta-juta tokoh di dunia. Hanya Pak Prabowo yang kita cinta,” tegas Ardiyan dari atas podium yang disambut riuh tepuk tangan ribuan relawan.
 
Sementara mantan Bupati Purwakarta 2 periode, H Dedi Mulyadi mendoakan tuan rumah yang dijadikan tempat deklarasi Prabowo Mania 08 Jabar agar terpilih menjadi Anggota DPR RI.
 
“Apa kabar semuanya, ini sudah pada makan semua belum. Ini dari siapa yang mensuportnya, kita ucapkan terima kasih kepada Pak Haji Ardiyan mudah-mudahan kita doakan terpilih menjadi Anggota DPR RI,” kata Dedi Mulyadi saat mengawali orasi politiknya di hadapan ribuan pendukung Capres Prabowo Subianto.
 
 
Kang Dedi Mulyadi memuji Bacaleg DPR RI dari Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan yang dinilainya sosok orang baik. Karena itu, Kang Dedi memberikan dukungan sepenuhnya dan mendoakan H Rokhmat Ardiyan terpilih menjadi Anggota DPR RI pada Pileg mendatang dari Dapil Jabar X. "Saya melihat Pak Ardiyan ini adalah pribadi yang baik, santun dan amanah. Semoga beliau terpilih nanti," doa Kang Dedi. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: