Catatkan Sejarah, Maxi Yamaha Day Hadir di Kaltim untuk Pertama Kalinya

Catatkan Sejarah, Maxi Yamaha Day Hadir di Kaltim untuk Pertama Kalinya

Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2023 yang sebelumnya telah berlangsung di General Camping Ground (GCG), Gunung Picung, Kabupaten Bogor, kini telah merambah ke Pulau Kalimantan.--

BALIKPAPAN, RADARKUNINGAN.COM– Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2023 yang sebelumnya telah berlangsung di General Camping Ground (GCG), Gunung Picung, Kabupaten Bogor, kini telah merambah ke Pulau Kalimantan.

Hal tersebut ditandai dengan digelarnya kegiatan serupa pada akhir pekan ini (12 – 13 Agustus) yang berlokasi di Pantai Panrita Lopi Beach, Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim).

BACA JUGA:Blok Batu Kuda Gunung Ciremai Terbakar, BPBD Kuningan dan Tim Gabungan Berjibaku Padamkan Api

Event Maxi Yamaha Day 2023 area Kaltim sendiri terbilang spesial dan sukses menjadi magnet yang menarik banyak animo para pengguna skutik Maxi Yamaha di wilayah tersebut.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ini merupakan event Maxi Yamaha Day perdana yang pernah digelar di area Kaltim, sejak event tersebut hadir di Indoensia pada tahun 2018 silam.

Terbukti sebanyak 400 lebih peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected series, All New Aerox 155 Connected series, dan juga Lexi dari berbagai penjuru Kaltim datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara. 

BACA JUGA:Tiga RT di Desa Cipetir Lebakwangi Alami Kekeringan, Polres Kuningan Kirim 2 Truk Tangki Air Bersih

Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara.

Mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ, malam api unggun, kegiatan CSR penanaman pohon bakau, dan servis gratis.

Kemudian ada potongan harga untuk pembelian apparel serta sparepart, hingga hiburan musik yang dibawakan oleh para artis-artis lokal.

Yamaha juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2023 perdana yang digelar di kota Balikpapan.

BACA JUGA:Kolaborasi Pembangunan Ekonomi Inklusif pada masyarakat perhutanan sosial di Provinsi DI. Yogyakarta

Ratusan biker dari berbagai daerah di Kalimantan Timur telah membuktikan besarnya rasa bangga mereka, sebagai bagian dari pengguna skutik Maxi Yamaha yang aktif dalam bersosialisasi dan menikmati aktivitas berkendara.

Selama dua hari, area Pantai Panrita Lopi telah menjadi tempat yang menghangatkan hati dan membahagiakan pikiran para peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: