Sejarah Pertama Balap Ketahanan di Mandalika, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar Oktober 2023

Sejarah Pertama Balap Ketahanan di Mandalika, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar Oktober 2023

Balap ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival akan dihadirkan di Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 21-22 Oktober 2023. --

Untuk rekan-rekan komunitas yang terlibat diantaranya adalah YROI, YARRCI, ROCK, Cornering Indonesia, dan juga komunitas lain yang dinaungi oleh YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia).

BACA JUGA:Kereta Cepat Whoosh Berhasil Angkut 4.000 Penumpang pada Hari Kedua Impelemntasi Tiker Berbayar

Tentu saja, stamina fisik, juga timing filling dan saat rider change menjadi hal signifikan yang harus diperhatikan serius.

Masing-masing tim memiliki strategi sehubungan kapan berlangsungnya pit in dalam range waktu 1 menit 30 detik.

Berbagai acara pendukung dalam Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 Mandalika ikut menyemarakkan suasana.

Mulai Yamaha product booth, sponsor product booth, Yamaha apparel & merchandise, sales program dan discount service, modification contest, senam sehat, community touring dan paddock tour.

BACA JUGA:Hibah Pilkada Serentak 2024 Diteken, Ketua TAPD Pemkab Kuningan: KPU Rp33,5 Miliar, Bawaslu Rp10 Miliar

Adapun kesuksesan pelaksanaan SHELL bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 Mandalika ini didukung oleh berbagai sponsor yaitu SHELL, Yamalube, KYB, Motobatt, IRC Tire, YES24 dan Service Kunjung Yamaha (SKY).

bLU cRU Fans Experience

Yamaha juga memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) agar bisa turut serta dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience. 

Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

BACA JUGA:Diduga Konsleting Arus Pendek Listrik, Mobil Milik Warga Ciherang Kuningan Hampir Diamuk Si Jago Merah

Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU, pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 5 juta rupiah untuk 10 foto momen terbaik.

Jangan lupa, bagikan momen keseruan serta kemeriahan bLU cRU Yamaha Endurance Festival dan sertakan hastag #bLUcRUindonesia  #bLUcRUFansExperience #bLUcRUYEF dan tag akun Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia dan @yamahafriends (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: