Ayahnya Persebaya Tulen, Bobotoh Cantik Ini yang Bikin Rachmat Irianto Pindah ke Persib Bandung

Ayahnya Persebaya Tulen, Bobotoh Cantik Ini yang Bikin Rachmat Irianto Pindah ke Persib Bandung

Sosok bobotoh cantik asal Kuningan yang menjadi faktor pendukung Rachmat Irianto pindah ke Persib Bandung. -Rachmat Irianto/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lahir dan besar di Surabaya, Rachmat Irianto tentu berat meninggalkan Persebaya, klub yang membesarkan dirinya. Tapi, sosok bobotoh cantik asal Kuningan ini yang membuat dirinya memilih Persib Bandung.

Sosok Bobotoh Kuningan yang cantik ini, menjadi salah satu faktor bagi Rachmat Irianto mantap memilih Persib Bandung sebagai pelabuhan karirnya di dunia sepakbola.

Kepindahan Rachmat Irianto ke Persib Bandung memang terjadi di tahun 2022. Tetapi sampai dengan saat ini, masih terus menjadi perbincangan.

Bisa jadi, Persebaya Surabaya cukup menyesal kehilangan Rachmat Irianto. Apalagi, sang ayah yakni Bejo Sugiantoro adalah legenda hidup klub dari Kota Surabaya itu. 

BACA JUGA:Setelah Bandung, Penerbangan di Bandara Soetta Diincar untuk Pindah ke Kertajati, Rute Ini

Apalagi saat kepindahan terjadi, Bejo Sugiantoro masih menjabat asisten pelatih di tim berjuluk Bajul Ijo itu. 

Rachmat Irianto yang moncer memang banyak memikat klub Liga I. Bahkan pemain ini, selalu jadi andalan bagi Timnas Indonesia. Bahkan sempat menjadi kapten. 

Kabarnya ada sosok wanita yang begitu berpengaruh pada kepindahan itu. Ya, dia adalah Bobotoh kelahiran Kuningan, tepatnya di Desa Pakembangan. 

Dia adalah Yetty Rachmawati. Wanita cantik berhijab yang awet muda ini adalah ibundanya Rachmat Irianto. Perempuan hebat ini adalah isteri dari Bejo Sugiantoro.

BACA JUGA:Potret Boeing 777-300 ER Garuda Indonesia di Bandara Kertajati, Penerus Queen of The Sky

Bahkan dia dan keluarga besarnya itu masih sering pulang kampung ke Kuningan. Setidaknya setahun sekali ketika musim mudik Lebaran Idul Fitri.

Memang, Rachmat Irianto mengakui mendapat dukungan penuh dari keluarga setelah memilih hengkang dari Persebaya dan menjadi bagian dari keluarga besar Persib.

Rachmat Irianto menjalani latihan perdana bersama tim Persib Bandung pada Senin, 27 Juni 2022 di Lapangan Sidolig.

Ketika itu, Rian datang tidak sendiri. Dia datang bersama Marc Klok yang juga baru menyelesaikan tugas negara di Kualifikasi Piala Asia bersama Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: