Mudah dan Cepat, Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin Mandiri, Promo hingga 30 November 2023

Mudah dan Cepat, Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin Mandiri, Promo hingga 30 November 2023

Cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh di Aplikasi Livin by Mandiri.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Selain dengan cara membeli tiket Kereta Cepat Whoosh lewat website ticket.kcic.co.id, loket di stasiun dan vending machine, pembelian tiket kcic juga bisa dengan mudah didapatkan melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh sudah dapat diakses oleh seluruh nasabah Bank Mandiri yang memiliki aplikasi Livin by Mandiri sejak 17 Oktober 2023 melalui fitur Sukha.

Sejak 17 Oktober hingga saat ini, pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui aplikasi Livin by  Mandiri bisa mendapatkan potongan harga dan hanya membayar Rp 150.000 untuk pemesanan tiket premium ekonomi.

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh, Bisa Pemesanan Lewat Online dan Offline

Namun, ada tambahan biaya admin fee sebesar Rp 5.000 sehingga nasabah Bank Mandiri akan membayar sebesar Rp 155.000 setiap transaksi pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh di aplikasi Livin  by Mandiri.

Promo ini hanya berlaku untuk rute keberangkatan dari Stasiun Halim – Stasiun Karawang – Stasiun Padalarang – Stasiun Tegalluar.

Dengan adanya kolaborasi antara KCIC dengan Mandiri Bank ini berharap akan mendapatkan antusiasme dari Masyarakat khususnya di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Lalu, melalui aplikasi Livin by Mandiri masyarakat yang ingin menaiki Kereta Cepat Whoosh bisa dengan mudah dan cepat jika ingin melakukan pemesanan tiket melalui aplikasiivin by Mandiri.

BACA JUGA:Persib Bandung Terbang dari Bandara Kertajati Bulan Desember, Ini Calon Lawan yang akan Didatangi

Jika belum mengaktifkan aplikasi mobile banking nasabah bisa mengaktifkannya dari rumah tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor cabang hanya untuk mengaktifkan mobile banking.

Berikut cara mengaktifkan mobile banking Livin by Mandiri:

  • Instal aplikasi Livin by Mandiri di Play Store atau App Store
  • Buka aplikasi Livin by Mandiri dan pilih “Punya kartu debit/kredit Mandiri”
  • Layar akan menampilkan syarat dan ketentuan, pengguna Livin by Mandiri harus membaca dengan teliti lalu klik “Setuju”
  • Masukkan data kartu debit/kredit berupa nomor kartu dan tanggal kadaluarsa
  • Isi tanggal lahir, setelah itu klik “lanjutkan”

Masukkan kode negara dan nomor telepon yang ingin didaftarkan. Jika pengguna memiliki dua nomor, pengguna bisa memakai nomor telepon utama. Pastikan nomor telepon yang dipilih sudah diisi dengan benar, sebeb kode OTP akan dikirim melalui SMS.

BACA JUGA:Gak Repot! Begini Cara Membeli Tiket Kereta Cepat Whoosh Menggunakan Livin’ By Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: