SERU! Ada Wahana Baru Serodotan Pelangi di Woodland Kuningan, Meluncur dari Ketinggian

SERU! Ada Wahana Baru Serodotan Pelangi di Woodland Kuningan, Meluncur dari Ketinggian

Wahana baru Serodotan Pelangi di Woodland Kuningan.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Objek Wisata Woodland Kuningan memiliki wahana baru. Salah satunya adalah Serodotan Pelangi.

Perosotan atau serodotan pelangi ini memang berwarna-warni dan menjadi daya tarik baru di Woodland yang berada di Kabupaten Kuningan.

Di serodotan pelangi ini, pengunjung bisa menjajal untuk meluncur dari ketinggian menggunakan ban, tanpa harus khawatir bakal basah.

Sebab, serodotan kering ini menggunakan alas dari bahan tertentu yang membuat pengunjung bisa meluncur dari ketinggian dengan mulus.

BACA JUGA:Woodland Kuningan, Wisata Hits di Alam Terbuka dengan Ragam Permainan Seru!

Untuk mencoba wahana baru ini, pengunjung dikenakan tarif Rp 20.000 sekali naik. Tiket untuk serodotan pelangi bisa dibeli di loket yang berada di area food court.

Lantaran sensasi meluncur yang mengasyikan, tentu saja tidak akan puas kalau hanya satu kali mencobanya.

Keberadaan wahana ini juga cukup menarik karena tampilannya yang berwarna-warni dan sangat mencolok di tengah areal hutan pinus.

Menariknya tersedia juga rumah pohon yang bisa digunakan untuk mengabadikan siapa saja yang meluncur di serodotan pelangi.

BACA JUGA: Color Run Keliling Wisata Woodland Semarak

Selain itu, ada pula banyak kegiatan outdoor di Woodland Kuningan, seperti rainbow slide yang tengah populer saat ini, flaying fox dan lainnya. 

Wahana lain seperti flying fox, low rope, sepeda gantung, panah, berkuda, dan kolam renang. Rainbow slide yang memiliki ketinggian sekitar 50 meter dengan panjang 100 meter.

Flying fox di sini dibuat dengan ketinggian sekitar 10 meter dengan panjang 20 meteran.

Tidak usah jauh-jauh ke bandung untuk menikmati sensasi flying fox melewati hutan pinus, sekarang di Woodland juga menyediakan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: