5 Rekomendasi Wisata di Pangalengan yang Cocok untuk Liburan Keluarga, Simak Yuk

5 Rekomendasi Wisata di Pangalengan yang Cocok untuk Liburan Keluarga, Simak Yuk

Rekomendasi wisata keluarga di Pangalengan, Kabupaten Bandung.-Istimewa-radarkuningan.com

Jika Anda datang terlalu awal, Anda dapat menunggu matahari terbit di warung-warung di sekitar area wisata. Meskipun masih dini, pedagang akan dengan senang hati menyediakan berbagai gorengan hangat untuk mengisi perut Anda.

Setelah matahari terbit, Anda dapat menuju area parkir Sunrise Point dan kemudian berjalan kaki melalui anak tangga selama sekitar sepuluh menit.

Selain menikmati pemandangan matahari terbit, Anda juga dapat menyewa ATV yang tersedia untuk menjelajahi perkebunan teh Cukul bersama keluarga.

Anda dapat mengunjungi lokasi ini di Jalan Cukul, Desa Sukaluyu, dengan harga tiket masuk sebesar Rp10.000, dan tempat ini buka selama 24 jam.

BACA JUGA:Rekomendasi Glamping Terpopuler di Kuningan dengan View Terbaik

4. Nimo Highland

Nimo Highland adalah destinasi wisata Pangalengan yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Terletak di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut, tempat ini menawarkan pengalaman alam dengan pendekatan modern.

Penggunaan dominan warna putih dan biru di Nimo Highland akan mengingatkan Anda pada nuansa Santorini di Yunani.

Selain itu, tempat ini juga memperlihatkan pemandangan yang menakjubkan dari perkebunan teh dan pegunungan sejauh mata memandang, hingga 360 derajat, yang bisa Anda nikmati melalui jembatan kaca berbentuk U sepanjang 150 meter dengan kapasitas hingga 400 orang.

Selain pemandangan alam yang indah, Nimo Highland juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk keluarga, seperti berkuda, bioskop VR, perjalanan ATV, flying fox, dan paintball.

BACA JUGA:Tak Ada Nama Sekda Dian Diusulan Calon Pj Bupati, Bupati Kuningan: Saya Tidak Tahu, Itu Wewenang Ketua Dewan

Anda dapat mengunjungi Nimo Highland yang terletak di Desa Banjarsari dengan harga tiket masuk sebesar Rp35.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak usia 4-10 tahun.

Tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan dari pukul 05.00 hingga 18.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

5. Wayang Windu

Wisata Wayang Windu Panenjoan adalah salah satu destinasi alam yang terletak di tengah perkebunan teh, berlokasi di Desa Margamukti, Pangalengan, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: