Cerita Fery Farhati Istri Anies Baswedan yang Ternyata Tak Bisa Mendengar tanpa Alat Bantu

Cerita Fery Farhati Istri Anies Baswedan yang Ternyata Tak Bisa Mendengar tanpa Alat Bantu

Fery Farhati Ganis ternyata harus hidup dengan alat bantu dengar karena mengalami masalah pendengaran.-Cerita Fery/Ist-radarkuningan.com

Sebagai informasi, Fery Farhati Ganis adalah perempuan kelahiran Kuningan, 6, Agustus 1971. Di Kota Kuda, dia menamatkan pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga SMA.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Glamping di Ciwidey, Sejuk dan Menyenangkan

Fery sekolah di SDN 5 Kuningan, lalu SMPN 1 Kuningan dan SMAN 1 Kuningan. Setelah itu, melanjutkan ke Fakultas Psikologi UGM. Tamat dari sana, Fert menempuh S2 di bidang Applied Family and Child Studies di Northern Illinois University.

Kemudian Ferry menikah dengan Anies Baswedan pada 11 Mei 1996 dan telah dikaruniai empat orang anak: Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Pasangan ini, memang memiliki darah Kabupaten Kuningan. Baik Anies Baswedan maupun Fery Farhati Ganis sama-sama lahir di Kota Kuda.

Selain aktivitasnya mendampingi suami, Fery Farhati Ganis dikenal sebagai seorang pengajar dan aktif dalam kegiatan pemberdayaan anak serta perempuan. 

BACA JUGA:Inilah Glamping Murah di Ciwidey yang Murah Tapi Tidak Murahan

Hal itu ditunjang dengan latar belakang pendidikan di Fakultas Psikologi UGM, hingga Northern Illinois University. 

Namun di tengah aktivitasnya juga kesibukannya mendampingi Anies Baswedan, ternyata tak banyak yang tahu kalau Fery Farhati Ganis memiliki masalah pendengaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: