Dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta Makin Cepat, Naik Kereta Cepat Whoosh, Langsung Nyambung Damri

Dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta Makin Cepat, Naik Kereta Cepat Whoosh, Langsung Nyambung Damri

Shuttle Damri dari Stasiun Halim ke Bandara Soekarno Hatta yang terkoneksi Kereta Cepat Whoosh. -KCIC-radarkuningan.com

Bandung, RADARKUNINGAN.COM - Pilihan transportasi dari Bandung menuju Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Banten kini semakin beragam dengan adanya antarmoda Kereta Cepat Whoosh dan Damri.

Perum Damri kini menyediakan perjalanan dari Stasiun Kereta Cepat Whoosh Halim menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sehingga dapat menyingkat waktu tempuh dari Bandung ke Bandara Soetta dengan konektivitas 2 transportasi tersebut.

Shuttle ke Bandara Soekarno Hatta ini berangkat setiap 2 jam sekali setiap harinya. Menariknya, saat ini tarif tiket Shuttle ke Bandara Soekarno Hatta masih promo!

BACA JUGA:Setelah Bandung, Penerbangan di Bandara Soetta Diincar untuk Pindah ke Kertajati, Rute Ini

Penumpang bisa ke Bandara Soetta hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp40.000 untuk sekali jalan. Begitu pun perjalanan sebaliknya.

Berikut jadwal keberangkatan Shuttle Damri dari Stasiun Halim ke Bandara Soekarno Hatta: 07.00, 09.00, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 dan 21.00.

Jadwal keberangkatan Shuttle Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Stasiun Halim: 05.00, 07.00, 09.00,11.00, 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00.

Sebagai informasi, waktu tempuh dari Stasiun Halim ke Bandara Soekarno Hatta mencapai sekitar 2 jam.

BACA JUGA:Sudah Ada Tol, Bandara Kertajati Masih Disebut Jauh, Pj Gubernur: Bandingkan dengan Bandara Soetta

Sementara perjalanan dari Stasiun Bandung ke Stasiun Halim menggunakan kereta feeder dan kereta cepat whoosh adalah 45 menit.

Keberadaan angkutan yang terkoneksi antara Kereta Cepat Whoosh dan Damri bisa menjadi salah satu opsi warga Bandung menuju Bandara Soetta. 

Saat ini, menang tersedia angkutan shuttle langsung dari Bandung ke Bandara Soetta yang memiliki estimasi waktu tempuh 3 jam atau bahkan lebih.

Bandara Soetta masih menjadi pilihan bagi warga Bandung karena penerbangan yang tersedia lebih variatif dan beragam ketimbang di Bandara Kertajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: