Feeder Whoosh Tabrak Mobil Isi 6 Penumpang di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, 2 Orang Meninggal Dunia

Feeder Whoosh Tabrak Mobil Isi 6 Penumpang di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, 2 Orang Meninggal Dunia

Feeder Kereta Cepat Whoosh tabrak mobil di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.-Istimewa-radarkuningan.com

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM - Kereta Feder Whoosh tabrak mobil yang berisi 6 orang penumpang di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Kereta Feeder yang membawa penumpang dengan tujuann Stasiun Bandung mengalami kecelakaan, setelah mobil Daihatsu Sigra masuk ke jalur.

Imbasnya mobil berwarna hitam yang mengangkut 6 orang penumpang terseret sejauh kurang lebih 500 meter.

Dilaporkan 2 orang penumpang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka. Semuanya sudah dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Lokasi Kecelakaan Feeder Kereta Cepat Whoosh dan Mobil Tidak Ada Palang Pintu Perlintasan

Informasi yang dihimpun radarkuningan.com, kecelakaan KA Feeder sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis, 14, Desember 2023.

Imbas dari kejadian tersebut, KA Feeder yang dijadwalkan tiba di Stasiun Padalarang pukul 13.01 WIB mengalami keterlambatan.

Sebab, KA Feeder Whoosh harus menunggu di Stasiun Cimahi selama proses evakuasi dan memastikan jalur dapat kembali aman dilewati.

Proses evakuasi baru selesai pukul 13.33 WIB dan KA Feeder kembali diberangkatkan dari Stasiun Cimahi pukul 13.42 WIB, tiba di Stasiun Padalarang pukul 13.55 WIB.

BACA JUGA:Diduga Terobos Palang Pintu, Mobil Berisi 6 Penumpang Tabrak Feeder Kereta Cepat Whoosh

Imbas kecelakaan tersebut, sebanyak 214 penumpang Kereta Cepat Whoosh yang menggunakan KA G1232 keberangkatan Stasiun Padalarang pukul 13.19 WIB dialihkan ke KA G1234 keberangkatan pukul 14.17 WIB.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) juga memberikan kompensasi keterlambatan berupa tambahan layanan bagi penumpang.

Informasi yang diterima sejauh ini, mobil Daihatsu Sigra warna hitam tersebut menggunakan plat nomor D 1859 AJY.

Penumpang dari kendaraan tersebut adalah 2 orang dewasa dan 4 anak-anak. Sejauh ini, disebutkan bahwa korban meninggal dunia adalah 2 orang dan 4 lainnya luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: