Ada Duet Kereta Cepat Whoosh dan Damri, Warga Bandung Piliha Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Kertajati?

Ada Duet Kereta Cepat Whoosh dan Damri, Warga Bandung Piliha Bandara Soekarno Hatta atau Bandara Kertajati?

Shuttle Damri dari Stasiun Halim menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta yang dapat digunakan penumpang Kereta Cepat Whoosh.-KCIC-radarkuningan.com

BACA JUGA:Nostalgia 'Husein Sastranegara', Bandara Kertajati Bidik Penerbangan ke Singapura

Kemudian ditambah dengan perjalanan menggunakan Shuttle Damri yang diperkirakan memakan waktu 90 menit sampai dengan 120 menit.

Shuttle Damri di Bandara Soekarno Hatta tersedia di Terminal 1a, 2f dan terminal 3 dengan jadwal keberangkatan setiap 2 jam.

Sementara di Stasiun Halim juga tersedia keberangkatan setiap 2 jam menuju ke Bandara Soetta.

Tiket Kereta Cepat Whoosh saat ini Rp 150 ribu, dan tiket perjalanan Damri Stasiun Halim - Bandara Soetta adalah Rp 40 ribu selama dalam masa promo.

BACA JUGA:Bandara Kertajati akan Buka Rute Penerbangan Baru ke Singapura, Ekspansi Angkutan Darat ke Brebes - Pekalongan

Berikut jadwal keberangkatan Shuttle Damri dari Stasiun Halim ke Bandara Soekarno Hatta: 07.00, 09.00, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 dan 21.00.

Jadwal keberangkatan Shuttle Damri dari Bandara Soekarno Hatta ke Stasiun Halim: 05.00, 07.00, 09.00,11.00, 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00.

Keberadaan angkutan yang terkoneksi antara Kereta Cepat Whoosh dan Damri bisa menjadi salah satu opsi warga Bandung menuju Bandara Soetta. 

Saat ini, menang tersedia angkutan shuttle langsung dari Bandung ke Bandara Soetta yang memiliki estimasi waktu tempuh 3 jam atau bahkan lebih.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Hari Ini, Operasikan 13 Penerbangan, 4 Rute Ini Favorit

Bandara Soetta masih menjadi pilihan bagi warga Bandung karena penerbangan yang tersedia lebih variatif dan beragam ketimbang di Bandara Kertajati.

Pilihan rute yang masih terbatas di bandar udara di Kabupaten Majalengka itu, membuat banyak penerbangan masih harus dilakukan via Bandara Halim Perdanakusuma atau bahkan ke Bandara Soekarno Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: