Rekomendasi Makanan Kucing Murah yang Ramah di Kantong! Solusi Hemat Menjaga Kesehatan Anabul

Rekomendasi Makanan Kucing Murah yang Ramah di Kantong! Solusi Hemat Menjaga Kesehatan Anabul

Rekomendasi makanan kucing murah untuk anabul sehat. -Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

Harganya pun terjangkau, dengan pilihan kemasan kering 1,2 kg seharga Rp 66.000, kemasan basah 85 gr hanya Rp 6.000, dan cemilan creamy treats isi 4 kemasan 60 gr seharga Rp 27.000.

BACA JUGA:Anabul Benci Ini! 4 Jenis Tanaman yang Dapat Mengusir Kucing atau Tidak Disukai Kucing

2. Felibite Cat Food

Makanan kucing Felibite yang dibuat secara khusus diformulasikan dengan nutrisi yang seimbang, bertujuan untuk meningkatkan stamina dan sistem kekebalan kucing peliharaan kamu.

Produk ini mengandung omega 3 dan 6 untuk mendukung kesehatan bulu, taurin untuk menjaga kesehatan mata, dan ekstrak yucca untuk mengurangi aroma pada kotoran.

Selain itu, makanan ini juga mengandung bahan-bahan berkualitas seperti tuna, premium fish meal, gandum, jagung, tepung kedelai, niacin, inositol, multivitamin, dan asam folat.

Kisaran harga untuk produk ini adalah RP 12.000 - Rp.16.800 (500g) dan Rp 25.000 - Rp29.400 (1kg).

BACA JUGA:5 Tips Perawatan Kucing Anggora yang Dianjurkan Islam, Melalui Al Quran

3. Super Cat Adult

Super Cat Adult adalah makanan khusus untuk kucing yang mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan kucing.

Produk ini dirancang untuk memperbaiki kesehatan kucing secara menyeluruh, termasuk sistem kekebalan tubuh, pencernaan, dan kondisi bulu kucing.

Komposisi produk ini mencakup tuna, minyak kedelai, pembentuk gel, daging ayam, serta vitamin dan mineral yang diperlukan. Harganya berkisar antara Rp.5.400 hingga Rp.7.400 per pouch.

4. Maxi Premium Cat Food

Merek Maxi juga terkenal di kalangan penggemar kucing, kemasan ini tersedia dalam ukuran eceran, mulai dari 500 gram hingga 1 kilogram.

BACA JUGA:Hati-Hati! Perhatikan 5 Ciri Kucing Rabies yang Bisa Menular ke Manusia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: