Rekomendasi Makanan Kucing Murah yang Ramah di Kantong! Solusi Hemat Menjaga Kesehatan Anabul

Rekomendasi Makanan Kucing Murah yang Ramah di Kantong! Solusi Hemat Menjaga Kesehatan Anabul

Rekomendasi makanan kucing murah untuk anabul sehat. -Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

Teksturnya yang tidak keras membuat dry foodnya dapat dengan mudah dikonsumsi oleh kucing peliharaan.

Produk makanan kucing ini mengandung nutrisi penting seperti protein, kalsium, vitamin A, C, D3, E, kalsium, dan omega 3 dan 6, memberikan manfaat baik untuk sistem kekebalan dan kesehatan kucing.

Tambahan ekstrak Yucca Schidigera juga dimasukkan untuk mengurangi aroma tidak sedap pada kotoran kucing.

 Harga produk dry food berukuran 1 kilogram berkisar antara Rp25.000 hingga Rp30.000, dan produk ini tersedia dalam berbagai varian rasa.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Makanan Kucing Kering yang Murah dan Bagus Untuk Pertumbuhan! Cocok Untuk Jenis Apapun!

5. Whiskas

Whiskas merupakan merek yang sangat dikenal di kalangan pemilik kucing. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai kelompok umur kucing, termasuk anak kucing (2-12 bulan), dan kucing dewasa.

Whiskas mengandung sejumlah nutrisi penting bagi kucing, seperti protein, omega 3, omega 6, taurin, arginin, vitamin A, vitamin E, kalsium, fosfor, dan zinc.

Harga untuk setiap produk Whiskas bervariasi tergantung pada ukuran kemasan, usia kucing, dan jenis pakan (kering atau basah).

Produk makanan basah dapat ditemukan dengan harga mulai dari Rp 10.000, sementara produk makanan kering tersedia dengan harga mulai dari Rp 30.000 untuk kemasan berat 480 gram.

BACA JUGA:5 Merek Makanan Kucing Murah, dengan Nutrisi yang Tinggi dan Lengkap!

6. Ori Cat

Ori Cat, selain menjadi salah satu jenis dry food yang terjangkau untuk kucing kampung, juga memiliki komposisi yang cukup baik. 

Komponen utamanya meliputi ikan laut, kuning telur, gandum, beras seduh, dan berbagai bahan lainnya.

Seperti umumnya makanan kering, dry food Ori Cat yang ekonomis ini diformulasikan tanpa kandungan babi, sehingga memenuhi standar halal untuk makanan hewan. Produk Ori Cat juga dirancang untuk usia kitten atau anak kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: