Oh Ternyata, Ini 7 Manfaat Janda Bolong untuk Kesehatan, Cocok Buat Ditanam di Rumah

Oh Ternyata, Ini 7 Manfaat Janda Bolong untuk Kesehatan, Cocok Buat Ditanam di Rumah

Manfaat janda bolong untuk kesehatan, sehingga perlu ditanam di rumah.-Istimewa-radarkuningan.com

Memelihara dan memandang tanaman janda bolong yang tumbuh dengan indah, tentu berdampak baik setelah mata terus menerus menatap gawai.

Tumbuhan hijau seperti janda bolong jauh lebih sehat untuk penglihatan Anda. Hal ini bisa memberikan efek relaksasi untuk mata dan tubuh.

BACA JUGA:Fakta dan Pesona Janda Bolong Pembawa Keberuntungan, Miliki Harga Selangit

3. Kualitas Udara Lebih Baik

Manfaat tanaman janda bolong yang selanjutnya yaitu dapat membantu memperbaiki kualitas udara dan membantu mengontrol kelembapan di dalam rumah.

Tanaman janda bolong diketahui mampu menyerap zat-zat berbahaya yang ada di udara seperti formaldehida, benzena, ammonia, xylene dan trichloethylene, sehingga membuat rumah menjadi lebih bersih dan sejuk.

4. Efek Sejuk dan Nyaman

Manfaat tanaman janda bolong yang berikutnya yaitu dapat memberikan kesan sejuk dan rasa nyaman di dalam rumah.

Warna daun janda bolong yang berwarna hijau dapat memberikan kesan sejuk dan enak dipandang, sehingga secara tidak langsung akan menimbulkan rasa nyaman saat berada di dalam rumah.

BACA JUGA:Tanaman Janda Bolong Menurut Fengshui, Mendatangkan Vibes Positif Keberuntungan dan Rezeki Mengalir

5. Menyehatkan Tubuh

Kemudian tanaman janda bolong dipercaya dapat menyerap zat-zat berbahaya yang sering menyebabkan sakit kepala, gangguan pernapasan, reaksi alergi dan iritasi pada mata yang terdapat di udara.

6. mengurangi Tingkat Stres

Dengan adanya tanaman janda bolong di rumah maupun di kantor diyakini dapat membantu menurunkan tingkat stres sekaligus mengurangi respon fisik stres.

Dengan memandang dan menikmati keindahan tanaman hias, diyakini mampu mengurangi kecepatan detak jantung dan tekanan darah, sehingga dapat meningkatkan kondisi mental dan fisik secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: