Mengenal Karakter Kucing Kampung Berdasarkan Warna Bulunya, Ternyata Beda Warna Bulu Beda Karakter!

Mengenal Karakter Kucing Kampung Berdasarkan Warna Bulunya, Ternyata Beda Warna Bulu Beda Karakter!

Mengenal Karakter Kucing Kampung Berdasarkan Warna Bulunya, Ternyata Beda Warna Bulu Beda Karakter!-beautynesia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung sebagai salah satu jenis Kucing yang mudah ditemukan baik di jalanan, permukiman warga, atau dimanapun biasanya banyak berkeliaran. 

Kucing kampung memiliki berbagai jenis warna bulu yang berbeda-beda. Tahukah kamu jika Kucing kampung memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda berdasarkan warna bulu nya?

Berdasarkan pemeriksaan mengenai genetika kucing kampung, dokter hewan, ahli perilaku hewan dan pemilik kucing setuju bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara warna bulu kucing dengan kepribadiannya.

Sehingga setiap jenis kucing yang memiliki warna tertentu memiliki kepribadian, karakter, maupun sifat yang berbeda. Unik bukan?

Berikut ini perbedaan karakter jenis kucing kampung berdasarkan warna bulu nya, diantaranya yaitu:

BACA JUGA:Ini Dia Keistimewaan Kucing Abu Putih di Banding Kucing Lainnya

1. Kucing Putih

Kucing putih biasanya memiliki karakter yang dingin dan sangat ketergantungan pada pemiliknya. Hal ini karena ia merasa kurang aman sehingga menjadi kucing yang penakut dan bergantung pada orang lain.

Sebagian orang mengira bahwa kucing ini sebagai malaikat kecil dengan sikapnya yang dingin. Padahal faktanya, sebagian banyak kucing putih memiliki gangguan pendengaran sehingga mempengaruhi sikap dinginnya.

Menurut penelitian, warna mata kucing ini sangata mempengaruhi terhadap gangguan yang dideritanya.

2. Kucing abu-abu

Kucing jenis ini memiliki karakter yang keras, lembut, pendiam, dan terkadang nakal. Karakter yang dimilikinya berbeda-beda tergantung dari kucing itu sendiri.

BACA JUGA:5 Jenis Kucing Kampung yang Cocok Dipelihara, Tidak Kalah Lucu dan Menarik dari Kucing Ras!

Kucing dengan gen ini tidak bisa mengekspresikan rasa  cinta terhadap pemiliknya, namun kucing tersebut biasanya sering memperhatikanmu diam-diam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: