Jangan Letakan Tanaman Hias Ini Di Dalam Ruangan Karena Memberi Dampak Buruk Bagi Penghuni Rumah!

Jangan Letakan Tanaman Hias Ini Di Dalam Ruangan Karena Memberi Dampak Buruk Bagi Penghuni Rumah!

Terdapat tanaman yang tidak cocok untuk ditanam di dalam rumah diantaranya kaktus, lidah buaya dan bunga tulip karena memiliki dampak berbahaya.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman menjadi salah satu alasan untuk memberikan suasana indah pada ruangan, namun tidak semua Tanaman yang dapat diletakan di area dalam rumah karena memiliki dampak yang buruk bagi penghuni rumah.

Salah satu fungsi tanaman adalah untuk menghias ruangan namun anda juga harus selektif dalam memilih tanaman untuk dipajang di dalam rumah. Karena terdapat tanaman yang memiliki dampak buruk jika di letakan di ruangan.

Artikel ini membahas tentang tanaman yang tidak boleh di dalam rumah karena memiliki dampak yang dapat membahayakan orang disekitarnya. Berikut ini tanaman yang memberikan dampak buruk jika diletakan di dalam rumah:

1.Tanaman Hias Kaktus

Tanaman kaktus memiliki batang yang dipenuhi oleh duri merupakan tanaman hias, menjadikan berbahaya jika diletakan di dalam rumah. Durinya ini dapat menusuk orang yang ada disekitarnya.

BACA JUGA:Daftar 4 Tanaman yang Tidak Beracun Untuk Kucing, Cocok Untuk Para Pecinta Kucing dan Tanaman Hias

Apalagi jika tanaman kaktus memiliki ukuran yang mini, hal inilah yang dapat membahayakan jika diletakan di area ruangan. Namun, anda dapat meletakan kaktus ini di bagian atas sehingga tidak dapat dijangkau oleh orang lain.

2.Tanaman Lidah Buaya

Sama halnya dengan kaktus tanaman lidah buaya juga ternyata dapat membahayakan penghuni yang ada disekitarnya. Terlebih jika anda memiliki hewan peliharaan seperti kucing, tanaman ini sangat tidak cocok diletakan di dalam rumah.

Walaupun dikenal dengan manfaatnya yang baik untuk kecantikan, namun tanaman lidah buaya memiliki ciri fisik daun tebal dengan pinggirannya terdapat duri runcing sehingga dapat menyebabkan iritasi jika terkena runcingan tanaman tersebut.

Selain itu, tanaman ini jika termakan oleh kucing peliharaan akan menyebabkan kucing merasa lemas, diare dan muntah. Oleh karenanya tanaman lidah buaya tidak dianjurkan ditanam di dalam rumah.

BACA JUGA:Gak Bikin Anabul Kecanduan, Inilah 7 Manfaat Tanaman Catnip untuk Kucing Peliharaan

3.Tanaman Bunga Tulip

Tanaman bunga tulip seringkali dijadikan sebagai dekorasi ruangan karena memiliki bentuk bunga yang indah. Namun, ternyata tanaman bunga tulip ternyata mengandung racun yang sangat berbahaya jika termakan oleh anak kecil maupun hewan peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: