Tanaman Manfaat Bagi Kesehatan Kucing, Rekomendasi 3 Tanaman Yang Cocok Untuk Ditanam Di Area Rumah!

Tanaman Manfaat Bagi Kesehatan Kucing, Rekomendasi 3 Tanaman Yang Cocok Untuk Ditanam Di Area Rumah!

Tanaman memiliki kandungan yang menjadikan kucing lebih sehat, diantaranya tanaman valeria, catnip dan anggrek cocok untuk ditanam pada area rumah.-bibitbunga.com-radarkuningan.com

Tanaman anggrek menjadi tanaman hias yang sering dijadikan dekorasi pada area rumah baik indoor maupun outdoor. Hal ini disebabkan karena bunga anggrek yang memiliki keindahan pada bentuk dan warna yang beragam.

Tanaman anggrek memiliki ciri khas pada bunganya yang memanjang dengan batang secara teratur sehingga sangat bagus sebagai dekorasi karena keindahan yang ditampilkan. Biasanya tanaman ini diletakan di dalam rumah seperti ruang tamu.

Anggrek juga memiliki kandungan yang tidak membahayakan kucing peliharaan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai dekorasi rumah.

BACA JUGA:Jangan Letakan Tanaman Hias Ini Di Dalam Ruangan Karena Memberi Dampak Buruk Bagi Penghuni Rumah!

Itulah beberapa tanaman yang aman untuk ditanam di area rumah yang memiliki kucing peliharaan, selain sebagai dekorasi ternyata tanaman tersebut memberikan manfaat bagi kehidupan kucing peliharaan anda.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi salah satu referensi dalam memilih tanaman yang cocok untuk diletakan di area rumah dan ramah terhadap hewan peliharaan seperti kucing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: