Liburan ke Kuningan, Nikmati Indahnya Gunung Ciremai dari Ipukan Highland, Sambil Kulineran Nasi Jambreng

Liburan ke Kuningan, Nikmati Indahnya Gunung Ciremai dari Ipukan Highland, Sambil Kulineran Nasi Jambreng

Liburan ke Kuningan, Nikmati Indahnya Gunung Ciremai dari Ipukan Highland, Sambil Kulineran Nasi Jambreng-Palopos.id-radarkuningan.com

Tak akan menyesal jika berkunjung ke Ipukan Highland. Banyak pengunjung yang memukaui keindahan alam di tempat tersebut. Ditambah udaranya yang sangat segar, pemandangan pegunungan yang hijau dan bisa melihat matahari terbenam.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Tempat Wisata Kuningan Terbaru, Destinasi Alam dan Budaya yang Menakjubkan!

Keindahan alam yang luar biasa ini menjadikan pengalaman menginap di Ipukan Highland menjadi sangat istimewa. 

Ipukan Highland juga menawarkan glamping. Akomodasinya mewah serta tenda-tenda yang dilengkapi dengan fasilitas modern. 

Tenda-tenda dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, perlengkapan mandi, dan teras pribadi. Di teras glamping memungkinkan pengunjung secara privasi menikmati keindahan alam sekitar. 

Selain menikmati keindahan alam sekitar, di tempat itu juga menawarkan beragam aktivitas outdoor. Mulai dari hiking, berkemah, hingga pesta api unggun. Pengunjung pun bisa merasakan petualangan mendebarkan.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Tempat Wisata Kuningan Terbaru, Destinasi Alam dan Budaya yang Menakjubkan!

Pengunjung juga dapat menikmati makanan khas daerah. Beragam menu lezat pun tersaji. Siap disantap sambil berkemah.

Pengunjung akan merasakan layanan yang ramah dan profesional dari tim Ipukan Highland. Staf yang terlatih dengan baik siap membantu pengunjung dalam segala kebutuhan. Mulai dari informasi wisata hingga kebutuhan sehari-hari. 

Ipukan Highland di Kuningan, Jawa Barat, merupakan destinasi yang sempurna bagi para pelancong. Terutama yang menginginkan pengalaman bersantai yang mewah namun tetap terhubung dengan alam bebas.

Di Ipukan bisa menikmati kombinasi antara keindahan alam yang menakjubkan, fasilitas yang mewah, aktivitas seru, pengalaman kuliner unik, dan layanan yang ramah. 

BACA JUGA:Kumpul Bareng Pelaku Wisata, Menteri Sandiaga Uno Bantu Promosi Wisata Kuningan

Ipukan Highland menjadi pilihan yang menarik bagi yang menginginkan liburan. Ayo ke Ipukan Highland! Buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB (weekday) dan 08.00-21.00 WIB Weekend. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: