Liburan ke Kuningan, Nikmati Indahnya Gunung Ciremai dari Ipukan Highland, Sambil Kulineran Nasi Jambreng

Liburan ke Kuningan, Nikmati Indahnya Gunung Ciremai dari Ipukan Highland, Sambil Kulineran Nasi Jambreng

Liburan ke Kuningan, Nikmati Indahnya Gunung Ciremai dari Ipukan Highland, Sambil Kulineran Nasi Jambreng-Palopos.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sebentar lagi ada libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Juga bersamaan dengan liburan sekolah. Tidak perlu jauh-jauh, cukup datang saja ke Kabupaten Kuningan

Banyak tempat yang bisa di jadikan tujuan wisata di daerah ini. Selain memiliki panorama alam dan pemandangan yang indah, daerah ini juga ada banyak obyek wisata.

Salah satunya adalah di Ipukan Highland. Tempat ini merupakan obyek wisata terbaik di Kabupaten Kuningan.

Dari Ipukan Higland, bisa menikmati indahnya Gunung Ciremai. Juga bisa kulineran dan ngopi di lokasi dengan ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut.

Ipukan Higland merupakan salah satu destinasi wisata terpadu. Menyajikan panorama alam indah khas Gunung Ciremai Kuningan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuningan yang Cocok untuk Dikunjungi untuk Liburan Akhir Pekan

Obyek wisata ini berada di di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Sangat gampang untuk menjangkau tempat itu.

Bisa mengendarai kendaraan roda 4, bersepeda motor, bahkan bersepeda juga bisa. Dengan rombongan kendaraan besar pun sampai di obyek wisata ini.

Selain pemandangan khas pegunungan, Ipukan Highlnd juga merupakan tempat untuk merasakan sensasi berkuliner. Sambil melihat dari ketinggian wajah Kuningan Kota.

Bisa juga menikmati keindahan Gunung Ciremai sambil minum kopi hangat, merupakan sensasi yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Wisata Kuningan yang Adem, Cocok Buat Rehat dari Cuaca Panas

Ipukan Higland bereda di ketinggian 1.200 mdpl. Banyak sajian khas obyek wisata ini. Seperti nasi jambreng (jamblang dan kasreng). Panganan itu merupakan perpaduan antara makanan khas Cirebon dan Kuningan. 

Selain resto dan kafe, di Ipukan Highland juga terdapat bumi perkemahan dan villa yang disediakan buat pengunjung yang ingin bermalam.

Dengan kombinasi kemewahan dan keindahan alam yang menakjubkan, Ipukan Highland menawarkan sejumlah kelebihan yang menjadikannya tujuan liburan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: