Jadi Pusat Perhatian saat Peresmian Sumur Bor, Iwan Bule: Keluarga Besar Saya di Desa Sagarahiang, Kuningan

Jadi Pusat Perhatian saat Peresmian Sumur Bor, Iwan Bule: Keluarga Besar Saya di Desa Sagarahiang, Kuningan

Pulang kampung, Iwan Bule mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meresmikan sumur bor di Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kuningan, Jawa Barat, Rabu 20 Desember 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Bagi Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, Kabupaten Kuningan bukanlah daerah yang asing. Purnawirawan Polri berpangkat Komjen itu lahir di Kabupaten Kuningan.

Iwan Bule memang memiliki keluarga besar yang berasal dari Kuningan. Tepatnya di Desa Sagarahiang, Kecamatan Darma.

Hampir saban tahun atau momen-momen istimewa, mantan Ketua Umum PSSI itu kerap pulang kampung bertemu keluarga besarnya.

Di Desa Sagarahiang, banyak teman-temannya dari masa kecilnya. Jadi bukan hanya sekarang saja dia menginjakan kakinya di tanah leluhurnya.

BACA JUGA:Beres Resmikan Sumur Bor di Desa Pamupukan, Kuningan, Menhan Prabowo Subianto dan Iwan Bule Satu Helikopter

"Saya berterima kasih ke Pak Prabowo, sudah lama saya menjadi asisten beliau di Kemenhan. Saya juga memiliki keluarga besar di Kuningan ini," jelas Iwan Bule 

Melihat program dari Kemenhan di bawah komando Prabowo Subianto, Iwan Bule memberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Sebab, program yang dijalankan oleh Prabowo, perlahan tetapi pasti telah membantu mengatasi kekeringan dan kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih.

Iwan Bule juga bersyukur atas perhatian dari Menteri Pertahanan berupa sumur bor ke Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Terbaru dan Paling Hits di Kuningan yang Wajib Dikunjungi

Ribuan keluarga di desa tersebut tidak akan lagi kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari 

"Keberadaan sumur bor ini bukan hanya bisa mengatasi kekeringan tetapi juga masalah air bersih bagi masyarakat. Pak Prabowo itu sangat memahami kebutuhan masyarakat, Lewat sentuhan Pak Prabowo secara bertahap masalah kekeringan dan kebutuhan air bersih bagi masyarakat teratasi," sebut Iwan Bule.

Eks Kapolda Jabar itu saat ini juga mengaku sedang ditugaskan oleh Partai Gerindra untuk menjadi calon legislatif (Caleg) nomor 1 di Dapil Jabar X meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

"Saya mendapat tugas dari partai, dan saya jalankan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: