10 Destinasi Wisata di Palutungan, Terpopuler dan Surganya Tempat Wisata di Kuningan!

10 Destinasi Wisata di Palutungan, Terpopuler dan Surganya Tempat Wisata di Kuningan!

10 Destinasi Wisata di Palutungan Kuningan-Sikidang-Radarkuningan.com

Arunika Eatery ini berlokasi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. 

Di Arunika juga terdapat mini zoo yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto.

3. Talaga Surian

Talaga surian ini merupakan wisata alam berupa bumi perkemahan yang dikelilingi pohon pinus yang berada di ketinggian 1300 mdpl.

BACA JUGA: 9 Wisata Kuningan Untuk Liburan Keluarga, Terbaik dan Terbaru

Wisata Talaga Surian juga terdapat Kafe yang instagramable dan hits di Kuningan. Wisatawan yang berkunjung bisa ngopi sambil kulineran dengan suasana sejuk khas pegunungan. 

Bagi Anda yang ingin mencoba menikmati sensasi malam di puncak Kuningan juga bisa. Di Talaga Surian menyediakan Glamping, jadi kamu tidak perlu repot-repot membawa peralatan kemah.

4. Tanah Ciremai

Ciremai Land merupakan salah satu wisata dengan konsep Glamping terpopuler di Kuningan. Glamping ini memiliki sejumlah daya tarik bagi pengunjung diantaranya arsitektur menarik dengan konsep minimalis namun menampilkan kesan modern 

Pemandangan alam yang sangat tentu juga ditampilkan dari Ciremai Land ini. Cukup dari dalam glamping saja, view panorama alam di Ciremai Land bisa terlihat.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Kuningan Cafe yang Bernuansa Alam, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Atau Pasangan

Dan tentunya udara sejuk khas pegunungan menampah vibes camp. Lokasinya berada  di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. Curug Landung

Curug Landung merupakan destinasi wisata air terjun tertinggi yang ada di Kuningan, Jawa Barat.

Daya tarik lain tempat ini adalah Jurang Landung. Awalnya, tempat ini adalah area untuk berfoto dengan sebutan Gardu Action.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: