Mengisi Liburan Nataru dengan 7 Wisata Majalengka Dekat Bandara Kertajati

Mengisi Liburan Nataru dengan 7 Wisata Majalengka Dekat Bandara Kertajati

Wisata Majalengka dekat Bandara Kertajati untuk liburan Natal dan Tahun Baru. -Terasering Pangaweuyan/Ist-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kucing Sering Membawa Tikus atau Burung ke Rumah? Apa Artinya? Simak Penjelasannya Disini!

Popularitas tempat ini semakin meningkat karena kini telah dilengkapi dengan fasilitas yang lebih lengkap, termasuk tempat makan dan spot foto menarik.

Biaya tiket masuknya dimulai dari Rp 5.000 per orang, dan buka setiap hari dari pukul 8.00 hingga 21.00 WIB. 

Lokasinya terletak di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, atau sekitar satu jam perjalanan dari Bandara Kertajati.

6. Aryakibansland

Aryakibansland kerap menjadi destinasi favorit wisatawan yang datang bersama keluarga.

BACA JUGA:Inilah 4 Ciri Kucing Kampung Campuran Kucing Ras, Bukan Cuma Bulunya yang Jadi Lebat!

Keunggulan tempat ini terletak pada kolam renang yang tersedia untuk anak-anak dan dewasa, fasilitas kolam terapi ikan, serta River Tubing dengan biaya tambahan sekitar Rp 35.000 per orang. 

Tarif tiket masuknya bervariasi, dimulai dari Rp 5.000 hingga Rp 7.000, dengan biaya tambahan sebesar Rp 3.000 per kendaraan.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 16.00 WIB dan berlokasi di Desa Rajagaluh Kidul, Majalengka, Jawa Barat, dengan jarak tempuh sekitar satu jam dari Bandara Kertajati.

7. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem adalah sebuah danau yang memiliki luas yang mencolok dan airnya memancarkan warna biru kehijauan yang jernih.

BACA JUGA:Wajib Baca Sebelum Memberi Makan! Apa Kucing Boleh Makan Sosis?

Kejernihan air membuat ikan-ikan terlihat dengan sangat jelas, terdapat juga pepohonan yang tumbuh rimbun di sekitar danau menambah kesegaran dan keindahan tempat ini.

Pengunjung dapat menikmati kegiatan berenang bersama ikan atau hanya memberi makan ikan sambil menaiki perahu mengelilingi danau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: