Selain Menjadi Dekorasi Indah, Inilah 5 Manfaat Sirih Gading Bagi Kesehatan Manusia

Selain Menjadi Dekorasi Indah, Inilah 5 Manfaat Sirih Gading Bagi Kesehatan Manusia

Manfaat tanaman sirih gading, yaitu: 1. Memberikan Oksigen 2. Menyerap Racun 3. Menjaga Kelembapan Udara di Ruangan 4. Kesejukan Ruangan 5. Kebahagiaan Jiwa.-tanaman.com-radarkuningan.com

Sirih gading salah satu tanaman yang cocok untuk ruangan indoor karena manfaat dari tanaman tersebut bisa melembabkan udara di dalam ruangan.

Dengan kelembaban udara terjaga, sirih gading mampu melindungi Anda sekeluarga agar tidak terkena penyakit flu dan pilek. Bukan hanya itu saja, tanaman sirih gading juga memiliki manfaat untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik.

4. Kesejukan Ruangan

Sirih gading jika diletakan pada area indoor maka suasana sejuk akan menghampirinya, selian estetik tampilan ruangan ternyata memberikan manfaat kesehatan dari kesejukan ini.

Menurut penelitian ketika menghirup udara yang sejuk maka badan akan terasa lebih rileks dan lebih sehat. Sehingga anda dapat terhindar dari penyakit flu, jantung dan paru-paru.

BACA JUGA:Gunung Ciremai Miliki Banyak Kekayaan dan Potensi, dari 40 Koleksi Anggrek hingga Satwa Langka Dilindungi

5. Kebahagiaan Jiwa

Secara tidak sadar, dalam menanam tanaman dapat memberikan kebahagian jiwa dan batin loh. Jika ditelisik secara logika, ketika menanam tanaman lalu tumbuh dengan subur melalui perawat secara rutin oleh pribadi maka akan mendapatkan kepuasan hati.

Sehingga anda akan merasakan kebahagiaan jiwa ketika tanaman sirih gading ini dapat tumbuh dengan subur. Semoga informasi ini dapat memberikan pembelajaran mengenai manfaat tanaman sirih gading untuk kesehatan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: