4 Pilihan Destinasi Wisata di Desa Cisantana Kuningan, Lebih Dekat Pakai Jalan Lingkar Timur

4 Pilihan Destinasi Wisata di Desa Cisantana Kuningan, Lebih Dekat Pakai Jalan Lingkar Timur

4 Pilihan Destinasi Wisata di Desa Cisantana Kuningan-TravelsPromo-radarkuningan.com

BACA JUGA:Wisata Linggarjati: Destinasi Wisata Legendaris Di Kuningan, Cocok Untuk Liburan Keluarga dan Wisata Edukasi

Ada banyak tempat di Sukageuri View yang cocok untuk foto Instagramable. Seperti rumah kurcaci, gardu pandang raksasa, dan warung kopi. 

Mungkin Anda ingin menikmati kopi sambil menikmati pemandangan yang indah, bukan? Kalian hanya perlu merogoh kocek tiket masuk sebesar Rp 15 ribu.

2. Wisata Alam Palutungan

Nah, sudah diungkap di awal, dengan menggunakan jalan baru Kuninan, jalan lingkar timur kalian bisa langsung menembus ke kawasan wisata Palutungan.

Wisata Alam Palutungan memiliki banyak lokasi menakjubkan, seperti Curug Putri dan Curug Landung yang telah disebutkan sebelumnya. 

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Alam, Ini 7 Destinasi Wisata Tak Terlupakan di Lembang

Anda dapat melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan, seperti camping, hikking, atau trekking. Lebih jelasnya, lokasi wisata Palutungan ini berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Dan harga tiketnya pun termasuk murah untuk destinasi wisata yang terkenal, yaitu hanya Rp 5 ribu per orang.

3. Pondok Cai Pinus

Wisata di Desa Cisantana selanjutnya ini masih bertemakan nuansa alam. berlokasi di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat dengan tarik tiket masuk sebesar Rp 25 ribu dan bisa kalian tukarkan denganmakanan atau minuman.

Salah satu tempat terkenal di Kuningan saat ini adalah Pondok Cai Pinus. Tidak hanya pemandangannya yang indah, tetapi tempat ini juga merupakan restoran yang dapat menjadi lokasi alternatif untuk akhir pekan. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Palutungan yang Hits dan Populer, Yuk Rasakan Sensasi Liburan Di Ketinggian Kuningan

Pondok Cai Pinus memiliki banyak ruang luar yang bagus untuk foto Instagramable. Di antaranya adalah Rumah Hobbit, kastil di atas bukit di hutan pinus, dan rumah balon seperti dalam film Up. Suasana di sekitarnya juga sejuk.

4. Curug

Untuk kalian yang suka main air, wisata di Desa Cisantana Kuningan ini mereka memiliki 2 wisata Curug yang terkenal akan keindahan alamnya.

Curug Landung dan juga Curug Putri. Untuk curug putri sendiri adalah sebuah air terjun yang airnya sendiri masih asli berasal dari kaki gunung ciremai.

Keduanya menyuguhkan pemandangan alam yang tidak kalah eksotis dan tempatnya yang sangat instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: